Kyungsoo sedang terburu-buru memasak untuk suaminya, suaminya meminta dia memasakkan makanan hanya dalam waktu 5 menit karena mereka bangun kesiangan dan suaminya ada rapat penting di pagi hari.
"Yya! Cepat-cepat kenapa lama padahal sudah kutinggal memakai baju" teriak suaminya.
"Bodoh! Memang masak secepat kau berganti baju" Kyungsoo tetap melanjutkan memasak, menurutnya suaminya itu bodoh karena dia meminta dimasakkan sesuatu tetapi tidak boleh makanan instan. Akhirnya Kyungsoo memutuskan memasak nasi goreng telur yang mudah.
"Sudah jadi, cepat dimakan Chan" Kyungsoo menyodorkan sewajan nasi goreng untuk suaminya.
"Kenapa harus sewajan? Kau kan bisa meletakkan di piring" gerutu Chanyeol suaminya.
"Kau yang terburu-buru jadi cepat makan kenapa cerewet sekali!" Kyungsoo meletakkan nasi goreng tersebut diatas wadah makanan.
"Akh! Panas!" teriak Chanyeol namun dia berusaha mengabaikan dan memakan lahap nasi goreng tersebut.
"Sana pergi kantor dan ini bekalnya" Kyungsoo menyodorkan bekal yang sudah terbungkus oleh paper bag.
"Aku ke kantor dulu!" pamit Chanyeol sambil berlari menuju mobilnya.
Jangan bayangkan jika pernikahan Chanyeol dan Kyungsoo harmonis, justru tidak ada kata romantis untuk keduanya yang benar saja sudah dua tahun menikah Kyungsoo dan Chanyeol tidak pernah akur karena mereka menikah atas perjodohan orang tuanya.
Sifat dan sikap keduanya sangat berbeda Chanyeol sedikit heboh dan Kyungsoo pendiam namun jika dengan Chanyeol dia akan jadi istri yang cerewet.
Sebelumnya Kyungsoo adalah wanita kantoran dan sebenarnya Kyungsoo ingin melanjutkan pekerjaannya di kantor namun ditolak keras oleh Chanyeol setelah mereka menikah, jujur Kyungsoo sangat bosan dirumah seperti ini dia menjadi istri rumah tangga karena permintaan Chanyeol yang menginginkan bahwa istri harus mengurus pekerjaan rumah tangga.
Kyungsoo tidak habis pikir Chanyeol adalah orang modern tetapi dia berpikiran seperti orang jaman dahulu padahal teman-temannya saja tetap bisa berkarier dan bahkan mempunyai anak. Akhirnya Kyungsoo memutuskan untuk berdagang secara online agar tidak dianggap menghabiskan uang suaminya dan mengurangi rasa bosannya.
Kyungsoo sedang mengemas beberapa pesanan makanan frozen food yang dia jual kepada pelanggannya, usahanya dibilang cukup sukses dan banyak orang yang memberi rating tinggi untuk makanan frozen foodnya ini.
Tiba-tiba Ponselnya berdering dengan segera dia mengangkatnya.
"Ada apa Baek?""Yya Kyungsoo ayo ke Cafe ada yang mau ku bicarakan denganmu"
Setelah selesai mengemas Kyungsoo bergegas menuju Cafe yang dekat dengan rumahnya, dia menggunakan long coat coklat yang sangat manis membuat dirinya seperti gadis remaja. Tak lama dia sampai dan mencari temannya yang super berisik itu.
"Yya! Kyungsooyaa aku merindukanmu" Baekhyun memeluk erat Kyungsoo.
"Baekhyun jangan erat-erat kasian bayimu" Baekhyun memang sedang hamil anaknya yang ketiga dan dia baru saja melakukan babymoon dengan suaminya yaitu Kim Jongdae.
"Ahahaha aku terlalu bersemangat"
"Bagaimana babymoon nya?" tanya Kyungsoo.
"Sangat seru! Kita berkeliling Paris dan seperti melakukan honeymoon lagi"
"Tapi kau meninggalkan anak-anakmu"
"Tidak apa-apa mereka bersama halmeoninya, Yya kau kapan honeymoon? Sepertinya suami mu sibuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet Love
RomanceAll about chansoo one shot, double shot, mini series, and short story ❤ Let's make our planet 612 with chansoobaby 😍🎉