Surrogate Mother (3)

2.1K 291 48
                                    

Rate : M!

Kyungsoo sudah berada di Seoul, dia juga telah mengatakan berbagai kebohongan yang diutarakan kepada keluarga bahwa dirinya akan bekerja di Seoul.

Keluarganya terutama ayah, ibu dan adiknya, sebenarnya tidak rela untuk ditinggal Kyungsoo yang akan bekerja di Seoul selama kurang lebih satu tahun, tetapi mereka tidak bisa mengelak karena Kyungsoo meyakinkan bahwa dia akan membiayai untuk pengobatan, serta sekolah untuk adiknya.

Kyungsoo sudah menanyakan kepada Kai untuk mengirimkan alamat apartmentnya dan benar Kyungsoo sudah berada di depan pintu apartment.

"Noona, ayo masuk" Kai menyambut Kyungsoo dengan suka cita.

"Kai kau tidak bekerja?" tanya Kyungsoo.

"Tidak, kebetulan hari ini aku off day, noona jadi aku bisa menyambutmu"

Kai mengantarkan Kyungsoo ke kamar yang akan dia tempati, "Tatalah barang-barangmu noona aku akan membuatkan mu minuman"

"Terimakasih Kai jangan repot-repot"

"Kau ini berbicara apa noona kau pasti lelah karena jarak dari stasiun cukup jauh"
Kai segera membuat minuman untuk Kyungsoo. Wanita itu menata pakaian yang dibawanya, memang tidak banyak namun cukup untuk kesehariannya.

"Sudah? cepat sekali" tanya Kai dan menyodorkan segelas minuman sirup untuknya.

"Bawaan ku hanya sedikit Kai kau tau sendiri dari kecil aku tidak mempunyai baju banyak" keluh Kyungsoo.

"Noona kan kau sudah mempunyai uang banyak kenapa tidak dibelanjakan?"

"Itu semua untuk biaya kehidupan keluarga ku Kai" ujar Kyungsoo.

"Maafkan aku noona, sungguh aku salut kepadamu karena kau menanggung semua beban yang ada dikeluargamu"

Kyungsoo hanya bisa tersenyum miris meratapi nasibnya. Tak lama mereka berbincang-bincang Chanyeol datang setelah pulang dari kantornya.

"Chan, Kyungsoo noona sudah datang"

"Annyeonghaseo Chanyeol-ssi" sapa Kyungsoo.

"Ne, Annyeonghaseo" kemudian lelaki itu menghilang dibalik kamar Kai dan juga Chanyeol.

"Jangan tersinggung ya Noona, dia memang kaku dengan orang baru entah mengapa dia seperti itu, tetapi aku mencintainya" ucap Kai yang membuat Kyungsoo tertawa.
.

.

.
Sudah satu minggu ini Kyungsoo sudah berada di apartemen dengan Kai dan Chanyeol. Dia sudah tidak kaget dengan kemesraan keduanya, sebenarnya Kai mengatakan kepada Kyungsoo kalau dia malu tetapi entah mengapa Chanyeol selalu menyosor kepadanya tidak kenal tempat.
Kyungsoo memaklumi itu, namun dia sadar jika Chanyeol sengaja memamerkan kemesraan keduanya agar Kyungsoo merasa ilfeel dan tidak nyaman.

Yang Kyungsoo dan Kai tidak tahu Chanyeol merasa cemburu dengan interaksi keduanya, padahal jika dilihat dari sudut pandang orang biasa interaksi Kai dan Kyungsoo masih dalam batas wajar malah terlihat seperti kakak dan adik kandung. Kai dan Kyungsoo memang seperti itu dari kecil Kai memang sangat manja kepada Kyungsoo dan sudah menganggap Kyungsoo sebagai kakak kandungnya. Chanyeol pikir Kai menyukai Kyungsoo padahal sejak dari kecil Kai memang memiliki orientasi yang berbeda.
.

.

.
Hari ini Kai pulang terlebih dahulu padahal biasanya dua sejoli itu selalu pulang bersama.

"Kai ada apa kenapa lesu sekali?"

"Aku tidak tahu harus berkata apa Noona"

"Tenang Kai jika belum siap untuk menceritakannya tidak apa-apa, makanlah kau pasti belum makan bukan? aku sudah memasakkan untukmu"

Bittersweet Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang