The Forgotten (4)

1.9K 288 108
                                    

"Kyungsoo-ssi gwaenchana?" Lelaki itu membantu Kyungsoo yang sedang shock akan kejadian yang baru menimpanya.

Kyungsoo mengangguk tubuhnya masih bergetar hebat dan bahkan penampilannya tampak kacau, kancing atas seragamnya terlepas serta roknya yang terkoyak cukup besar.

"Te-terimakasih" Kyungsoo dibantu berdiri oleh lelaki itu. Dengan segera Kyungsoo membenarkan pakaiannya yang terbuka, "Pakai ini" Lelaki itu memberikan jaket miliknya kepada Kyungsoo dan segera dikenakannya hingga resleting menutupi bagian depan tubuhnya, jaket yang dipinjamkan memang tampak kebesaran di tubuh mungil Kyungsoo.

"Aku hanya mempunyai itu untuk menutupi tubuhmu dan maaf jika aku telat menyelamatkanmu dari pria berengesek itu, kau benar tidak apa-apa kan? Apa masih ada yang sakit? Kau tidak dilukai dia kan?"

"Tidak apa-apa aku hanya shock karena dia sempat menyentuh tubuhku tetapi kau datang diwaktu yang tepat dia tidak melakukan lebih jauh dan aku sungguh berterima kasih kepada mu"

"Dia menyentuhmu?" tanya lelaki yang telah membantunya.

"Iya se-sedikit" Kyungsoo berjalan beiringan dengan lelaki tersebut.

"Ini tidak baik kau harus melaporkannya di kantor polisi"

"Aku tidak akan melaporkannya karena dia masih sekolah"

"Kau memang baik dan dia sangat beruntung karena kau mengampuninya"

"Tolong rahasiakan ini Chanyeol-ssi"

"Baiklah aku akan merahasiakan ini, dasar Yifan berengesek awas jika kau memperkosa seorang perempuan lagi!"

"Chanyeol-ssi bisakah kau tidak menyebutkan namanya? A-aku tidak nyaman"

"Ah maafkan aku, mm.. Bagaimana jika kau memanggil ku Chanyeol saja? Anggap saja kita sekarang sudah berteman, dan aku memanggil mu Kyungsoo, bagaimana?"

Kyungsoo mengangguk, "Ayo akan kuantarkan ke rumahmu" Chanyeol memberikan tumpangan dan mengantarkan Kyungsoo sampai ke rumahnya.
.

.

.
Tak butuh waktu lama untuk mereka akrab, karena kejadian itu Chanyeol dan Kyungsoo hampir setiap hari bertemu, ya mereka satu sekolah jadi wajar jika mereka hampir setiap hari bertemu.

Hari ini Kyungsoo sedang menunggu Chanyeol di perpustakaan, mereka sudah berjanji jika hari ini akan belajar bersama. Kyungsoo duduk sendirian dan mengerjakan tugasnya untuk esok hari, tak sadar jika sepasang mata telah melihatnya dari kejauhan.

"Kau sudah lama menunggu?" tanya Chanyeol yang terlihat terburu-buru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sudah lama menunggu?" tanya Chanyeol yang terlihat terburu-buru.

"Tidak juga, aku baru mengerjakan tugasku"

Bittersweet Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang