Absurd

2.5K 317 58
                                    

"Aku hamil" ucap seseorang wanita yang bernama Kyungsoo.

"Mwo?!" tanya lelakinya untuk memastikan sekali lagi.

"Aku hamil!" jelasnya sambil menangis.

Pria itu terdiam untuk beberapa saat, "Wae? Kau tidak suka? Kau yang membuatnya Chan!"

Pria itu tidak menjawab hanya terkikik karena ucapan sang wanita.

"Kenapa tertawa?...kau jahat"

"Lalu aku harus bagaimana sayang?"

"Ya bertanggung jawab"

"Kan aku sudah bertanggung jawab sayang"

Wanita itu menangis tersedu membuat sang pria panik, "Jangan menangis sayang aku menyayangimu dan baby" Chanyeol mencium keningnya.

Kyungsoo masih terisak, "Kau sudah memeriksanya di dokter?" tanya Chanyeol.

"Sudah"

"Mianhae aku tidak bersamamu, berapa usianya sayang?"

"1 bulan"

"Halo anak appa"
Chanyeol mengelus perut Kyungsoo dan mengecupi bibir hatinya.

"Huhuhu kau tega" ujar Kyungsoo.

"Tega mengapa?"

"Itu anak-anak masih kecil dan kau tega memberinya adik"

"Tap..." Kyungsoo sudah membungkan mulut Chanyeol dengan telapak tangannya.

"Kau tau Baek dan Chen hampir berumur 3 tahun sedangkan Nini masih 8 bulan dan kau tega memberinya adik hiks" Kyungsoo menangis semakin kencang.

"Aigoo mianhae kelepaskan sayang, kau juga suka kan aku sentuh" Chanyeol menggoda istrinya dengan menggerakkan alisnya.

"Tapi ini karena kau yang menyuruh aku untuk tidak menggunakan KB, Chanyeol jahat!!" Kyungsoo histeris karena kehamilannya yang lagi-lagi tidak terduga. Faktanya saat Kyungsoo mengandung mereka hal itu tidak pernah direncakan oleh keduanya mulai dari si kembar Baek dan Chen dan Nini yang hadir setelahnya, tetapi Kyungsoo masih merasa itu wajar.

"Wae? Apa kau sendiri yang tidak terima?" tanya Chanyeol.

"Aku sayang anak ini, tapi ini terlalu cepat Chan, Nini baru berusia 8 bulan dia masih menyusu" keluh Kyungsoo.

"Bagaimana jika disapih?"

"Astaga Chanyeol kakak-kakaknya baru umur 2 tahun disapih"

Chanyeol memandangi wajah istrinya yang masih menangis, dan memeluknya.

"Mianhae harusnya kita senang karena mendapat rejeki di awal tahun baru, mengapa kita jadi sedih?"
Apa yang dikatakan Chanyeol benar, ini adalah rejeki untuk keduanya, Kyungsoo sebenarnya tidak menolak melainkan dia shock karena anak-anaknya masih kecil dan yang perlu digaris bawahi anak-anaknya hyperaktif seperti ayahnya, sehingga Kyungsoo sedikit kewalahan.

"Huhuhu aku hanya takut tidak bisa mendidik mereka dengan benar Chan"

Sebenarnya Kyungsoo masih ingat mereka menikah di usia muda. Kala itu Kyungsoo berumur 20 tahun menikah dengan Chanyeol yang terpaut 3 tahun darinya dan mereka langsung dikaruniai anak kembar. Dulu pada awal pernikahan Chanyeol bercanda dengan teman-temannya ingin mempunyai banyak anak, dan benar sekarang dia memiliki banyak anak.

"Sayang ada aku"

"Kau sibuk dengan pekerjaanmu Chan, bahkan liburan kau malah bermain game"

"Mianhae sayang, aku akan jadi ayah siaga dan aku akan membantumu sayang"

Bittersweet Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang