Surrogate Mother

2.5K 289 51
                                    

Chanyeol dan Kai adalah pasangan sejenis, keduanya secara gamblang memperlihatkan kepada semua orang jika mereka adalah sepasang kekasih, termasuk kepada orang tua Chanyeol.

Saat pertama kali Chanyeol mengatakan orientasinya yang berubah kepada ayah dan ibunya, Chanyeol sangat dibenci oleh keluarganya, namun dia tidak lengah dan tetap memperkenalkan Kai sebagai kekasih.

"Ayah ibu ini Kai, kekasihku"

Ayah dan ibu Chanyeol sudah sangat geram dengan Chanyeol yang berani-beraninya memperkenalkan Kai kepada mereka.

"Kekasih? Kenapa kau harus memperkenalkannya kepada kami? Kau bukan anakku lagi Chanyeol, ingatlah itu!" ucap sang ayah.

"Tapi Ayah aku sangat mencintainya" ujar Chanyeol tulus. Kai yang berada disamping Chanyeol merasa tidak nyaman dengan situasi seperti ini.

"Tidak!! Walaupun kau mencintainya tetapi saat ini kau bukan anakku!, dan kau! Sebaiknya jauhi anakku!" ayah Chanyeol menunjuk Kai dengan wajahnya yang geram.

Chanyeol tidak terima dengan perlakuan ayahnya, "Ayah wae? Aku anakmu hanya karena masalah seperti ini kau tidak menganggap aku?"

"Apa? Masalah seperti ini? Kau menganggap masalah ini sepele?"

Otot rahang Chanyeol mengetat karena ucapan sang ayah.

"Ayah!"

"Kami tidak bisa menerimanya!!!" gertak sang ibu.

"Ibu Wae? Kau sama saja seperti ayah!"

"Chanyeol tutup mulutmu! Bahkan sekarang kau berani kepada ibumu?" teriak Ayahnya.

Kai menepuk pelan lengan Chanyeol tanda tidak setuju dengan ucapan Chanyeol yang membuat orang tuanya semakin marah.

"Kenapa kalian tidak bisa menerima? Jika aku anak kalian satu-satunya maka terimalah aku apa adanya!"

"Ayah tidak bisa menerima anak yang menyukai sesama jenis, kau anak kami satu-satunya kita membutuhkan keturunan untuk meneruskan perusahaan" terang ayahnya.

"Memang benar orang tua ku sangatlah egois yang dipikirkan hanyalah uang dan perusahaan" cibir Chanyeol.

Plak

Tamparan keras mendarat dipipi Chanyeol, dan yang menampar dia tidak disangka adalah ibunya.

"Ibu..." Chanyeol terkejut dan memegangi pipinya yang memanas karena tamparan sang ibu.

"Chanyeol kau telah mengecewakan ibu!" derai air mata jatuh membasahi pipi ibunya membuat Chanyeol tertegun, apakah dia sangat menyakiti orang tuanya hanya karena dia menyukai Kai yang sesama jenis?

Ibunya pergi meninggalkan mereka dan sisa mereka bertiga, "Kekasihmu bisa apa? Dia hanya diam sedari tadi dan yang kau tau Chanyeol dia tidak akan bisa menghasilkan keturunan karena dia namja!" gertak sang Ayah.

"Bisa! Kami akan membuktikannya!"
Ujar Chanyeol percaya diri.

"Cih! Sungguh halusinasi mu terlalu jauh Chanyeol" cibir Ayahnya.

"Aku akan membuktikannya bahwa kami akan memiliki anak"

"Apa kau akan mengadopsi? Jangan harap kita menerima anak adopsi penerus perusahaan kita haruslah bekerturunan keluarga Park tanpa campuran dari anak orang yang bahkan tidak jelas asal usulnya!"

Chanyeol tertegun, apa yang Chanyeol pikirkan untuk mengadopsi anak dari panti asuhan ternyata ditentang oleh ayahnya.

"Ku beri kau tantangan, kau memberi kami keturunan dengan darah dagingmu sendiri dan dia harus murni anakmu bukan anak orang yang diadopsi, mungkin sebaiknya jika dia mirip denganmu atau dia!"

Bittersweet Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang