Kyungsoo adalah gadis biasa yang polos, dia membutuhkan pekerjaan namun sedikit kesusahan karena bermodalkan lulusan SMP, dia luntang lantung untuk mencari pekerjaan agar bisa membantu biaya pengobatan ibunya yang berada di Gyeonggi.
Kyungsoo pasrah dari mulai dia ikut berjualan di kedai sampai menjadi kasir di mini market dan mencoba semua pekerjaan partime baik di restaurant dan yang lainnya tetap saja dia belum bisa menutupi kekurangan biaya pengobatan ibunya.
Kali ini dia mencoba mencari pekerjaan lagi setelah kemarin dipecat dari pekerjaannya menjadi kasir di mini market padahal dia termasuk karyawan teladan dan juga ramah selalu dipuji pelanggan akan kinerjanya tersebut, malang nasibnya Kyungsoo dipecat karena difitnah mengambil beberapa barang di mini market tersebut, teman-teman karyawannya yang menuduhnya tetapi dia bahkan tidak pernah melakukan tindakan tidak terpuji itu. Sebenarnya dipecatnya Kyungsoo hanya karena pemilik cabang supermarket yang sangat perhatian padanya ya maklum saja Kyungsoo terlahir memiliki paras cantik dan manis membuat karyawan yang lain iri karena ia selalu dipuji baik dari pelanggan dan pemilik cabang.
Kyungsoo sebenarnya belum tahu apa alasan selain dia dipecat karena dituduh mengambil beberapa barang tanpa seijin atasan, namun dia mencoba untuk mengikhlaskan apa yang telah menimpanya dan mencoba mencari pekerjaan lagi.
Pagi hingga petang Kyungsoo mencoba mencari pekerjaan tetapi rata-rata mereka menolaknya karena kapasitas karyawan sudah penuh padahal masih terpampang di depan pintu bahwa toko tersebut membutuhkan karyawan, memang aneh mungkin mereka semua lupa mencabut lowongan tersebut.
Hari sudah malam bahkan akan memasuki waktu dini hari, Kyungsoo masih mencari pekerjaan dengan perut yang meronta-ronta meminta makanan sungguh dia sangat lemas, akhirnya dia memutuskan pulang dan memutuskan untuk pulang.
Saat akan menyebrang dia tidak fokus dan ada mobil yang melesat kencang.Cittttt
Mobil tersebut mendadak melakukan rem untung saja tidak menabrak Kyungsoo, tetapi sang pengemudi panik karena Kyungsoo jatuh tak sadarkan diri. Lelaki itu takut jika dia menabrak Kyungsoo dan mencoba membawanya pergi dari tempat itu.
..
.
"Nona...nona bangunlah" pria itu menepuk-nepuk pipi Kyungsoo, sebenarnya pria tersebut sangat takut jika Kyungsoo tertabrak tetapi dilihat dari tubuhnya wanita itu baik-baik saja dan dia berfikiran jika wanita itu hanya pingsan.Kyungsoo mulai membuka matanya, dia kebingungan dan melihat seluruh isi ruangan tersebut.
"Nona kau tidak apa-apa?""Hiks..."Kyungsoo terisak membuat lelaki itu panik.
"Yayaya jangan menangis aku tidak akan memperkosamu"
Ucapan pria itu membuat Kyungsoo shock, "Andwae...kau siapa? Apa kau malaikat pencabut nyawa?" Kyungsoo mulai berfikiran aneh-aneh ketika dia melihat pria tersebut menggunakan pakaian serba hitam dengan long coat hitam dan topi lebar seperti ahjussi pencabutan nyawa yang ada di drama goblin bedanya dia memiliki telinga lebar seperti gajah.
"Enak saja aku manusia dan perkenalkan namaku Park Chanyeol" ucap pria telinga gajah tersebut dengan dagu yang didongakkan.
"Ah maaf...Park Chanyeol? saya Do Kyungsoo" Kyungsoo mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan, dan ditepis lelaki itu,Kyungsoo berfikir sepertinya manusia satu ini sombong.
"Kau tidak mengenalku?" tanya Chanyeol melotot dengan tatapan seram, membuat Kyungsoo menunduk dan menggelengkan kepalanya.
"Yya aku ini aktor dan artis terkenal se-Korea Selatan, sungguh kau ini orang mana sampai tidak mengenali wajah tampanku ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet Love
RomanceAll about chansoo one shot, double shot, mini series, and short story ❤ Let's make our planet 612 with chansoobaby 😍🎉