Surrogate Mother (5)

2.2K 340 70
                                    

Rate : M

"Mwo?"

"Mwo Mwa Mwo Mwa Mwo? Kenapa kau terkejut?! jika kau sentuh terus ya dia hamil bodoh!" teriak Baekhyun.

"Dimana kau tau aku menyentuhnya terus?"

"Terlihat dari lehernya, kasian dia seperti kelelahan melayani orang sepertimu"

Chanyeol hanya terdiam mendengar perkataan Baekhyun, "Jangan sok kaget kau Chan, cepat nikahi dia kasian dia cantik seperti ini sudah hamil harus pula melayani monster sex seperti mu, harusnya dia bersama ku"

Chanyeol memandang Baekhyun tak suka karena ingin merebut Kyungsoo, "Dah aku balik"

"Ya terimakasih Baek"
Baekhyun pergi meninggalkan apartemennya.

Chanyeol sedang memandangi Kyungsoo yang masih terbaring diranjangnya, entah mengapa ada rasa kecewa didalam lubuk hati Chanyeol, dia tidak menyangka Kyungsoo hamil secepat ini, ya pada awalnya Chanyeol ingin Kyungsoo segera hamil untuk segera menyingkirkan dirinya dari apartment ini tetapi mengapa akhir-akhir ini Chanyeol hanya ingin menghabiskan waktu bersama dengan Kyungsoo, tapi apa boleh buat setelah ini bayi itu akan hadir dan Kyungsoo pergi meninggalkan Chanyeol.

"Chan...Chanyeol..." Kyungsoo telah siluman, dan membangunkan dari Chanyeol tidurnya.

"Chan...kenapa kau tidur dilantai?" Kyungsoo tidak tega melihat Chanyeol yang tertidur dengan kepala yang berada dikasur namun tubuhnya berada dilantai. Kyungsoo mengelus lembut rambut Chanyeol untuk membangunkan lelaki itu.

"Apa kau tidak kedinginan?" Kyungsoo mengkhawatirkan Chanyeol, membuat pria itu tersenyum tipis.

"Tidak, aku hanya ketiduran tadi"

"Tidurlah disini kau akan kedinginan disitu" Kyungsoo menepuk sebelah sisi kanannya yang kosong, dengan segera Chanyeol berpindah disamping Kyungsoo.

Kyungsoo memandangi Chanyeol yang sudah berada disisinya, "Chan...kenapa aku bisa disini? Seingatku, aku tadi sedang memasak didapur namun tiba-tiba saja semua gelap, apakah aku sakit?"

"Kau tidak sakit Kyungsoo..."

"Lalu?" aku kenapa?" tanya Kyungsoo yang menatap lembut manik Chanyeol.

"Kau pingsan tadi"

"Ah begitu...pantas tadi pagi aku merasa sangat lemas, baru kali ini aku merasakan pingsan"

"Dokter mengatakan kau kelelahan, jadi kau harus banyak beristirahat Kyungsoo" bohongnya.

"Baiklah tapi aku akan tetap memasakkanmu"

"Jangan terlalu kelelahan, kau bisa meminta ku untuk membelikan makanan" Chanyeol mengelus rambut Kyungsoo dan membuat wanita itu tersenyum lembut.

"Tidak kau harus memakan masakkanku diluar banyak makanan yang tidak terjamin kesehatannya"

"Baiklah jika kau memaksa" Chanyeol tersenyum dan mengecup lembut bibir Kyungsoo, "Tidurlah lagi Kyungsoo..." Chanyeol memeluk tubuh mungil Kyungsoo didalam dekapanya.

"Kau juga..." Kyungsoo tersenyum kecil didalam pelukannya.

Chanyeol merasa sangat bersalah telah membohongi Kyungsoo, tapi dia harus berbuat apalagi? Chanyeol tidak ingin bahwa Kyungsoo mengetahui jika dirinya sedang hamil karena Chanyeol masih ingin Kyungsoo tinggal dengannya lebih lama, tapi Chanyeol tahu lambat laun Kyungsoo menyadari ini. "Maafkan aku Kyungsoo" batinnya dalam hati.
.

Bittersweet Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang