Maid (2)

2.3K 371 76
                                    

"MWO!" teriak Chanyeol.

"Sewa tempat tinggal saya sudah berakhir bulan ini dan saya tidak punya uang untuk meneruskan sewanya" ucap Kyungsoo yang kini membuat wajah memelas.

Chanyeol memikat pangkal hidungnya, dia pusing ternyata ada orang seperti gadis ini yang sudah diberi jantung tetapi meminta hati. Sungguh gadis ini sepertinya bukan manusia tetapi alien dari planet Mars.
"Kau ini sudah kuberi pekerjaan tetapi meminta tempat tinggal"

"Kumohon tuan saya akan semakin rajin membersihkan rumah karena tinggal disini selama 24 jam" Kyungsoo mengubah panggilannya menjadi tuan membuat Chanyeol semakin besar kepala.

"Tapi aku seorang public figure bagaimana jika ada seorang yang menguntitku" cecar Chanyeol.

Kyungsoo sedikit berfikir, "Tuan bisa bilang jika saya pembantu anda dan kenyataannya memang seperti itu" Kyungsoo tersenyum untuk meyakinkan Chanyeol.

Chanyeol sedikit menimbang-nimbang apa yang dikatakan Kyungsoo benar, lagipula banyak crew Chanyeol yang sering keluar masuk apartmentnya tetapi tidak pernah ada gossip.

"Karena aku orang yang sangat baik hati kau bisa tinggal disini tetapi jangan berisik dan jangan banyak membuat ulah bahkan merusak barang-barangku mengerti?"

Kyungsoo mengangguk semangat, akhirnya dirinya mempunyai pekerjaan semoga saja dia tidak ceroboh.

"Sekarang kau boleh pulang, ambil barang-barangmu dan bawa kemari"

"Baik Tuan"

"Aku akan memanggilmu Kyungsoo dan Kau tetap panggil aku Tuan, jangan lupa itu!" Chanyeol mengadahkan kepalanya berjalan dengan angkuh menuju kamarnya.

"Tunggu Tuan!"

"Ah, Wae?!"

"Saya boleh meminta ongkos untuk pulang pergi? Saya benar-benar tidak memiliki uang" pinta Kyungsoo dan membuat wajah Chanyeol semakin masam.

"Yya! Kau!"

"Maafkan saya daripada saya meminta uang anda untuk membelikan baju baru hehe"

"Tidak itu tidak akan pernah dan hanya dimimpimu saja"

"Tenang tuan saya hanya meminta uang transport"

"Ini cepat ambil baju-bajumu" Chanyeol memberi uang yang cukup banyak bisa digunakan mungkin sampai sebulan.

"Terimakasih Tuan semoga anda diberi rejeki yang banyak"

"Yayaya sana cepat pergi"

Kyungsoo pergi dengan raut wajah gembira setidaknya sisa uang ini bisa untuk simpanan.
.

.

.

Kyungsoo kini mengemas barang-barangnya, akhirnya dia bisa terbebas dari ibu kos yang galak karena dia sering telat membayar sewa alias menunggak.

"Bibi ini kunci kamarnya" Kyungsoo memberikan kunci kamar kepada ibu kosnya.

"Baguslah kau akhirnya keluar dari kamar sewa ku" 

"Maaf jika saya sering merepotkan"

"Sudah sana pergi aku tidak suka melihat tampangmu yang sok polos!"

Kyungsoo tersenyum, berpamitan kemudian membawa barangnya tidak seberapa dan melanjutkan perjalanan, dia menelusuri jalan yang sempit kemudian menuju halte untuk menunggu bus. Ternyata cukup jauh perjalanan dari tempat tinggal Kyungsoo menuju apartment Chanyeol.

Kyungsoo sudah sampai di apartment Chanyeol, dia menekan bel tetapi tidak ada yang membukakan pintu. Setelah menunggu cukup lama dan dia menekan bel apartment setiap satu menit sekali dan akhirnya pintu terbuka.

Bittersweet Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang