Chanyeol as Chandra Parkdikta
Kyungsoo as Keishya Dominica
Chicklit (ala Jekardah, bahasa kasar bener-bener kasar!!!)
Rate : 18+
Note : Cerita selingan biar ga tegang gara2 baca NC di Surrogate Mother 🙊Keishya wanita karier yang begitu dipuja kecantikannya, dirinya belum menikah sampai saat ini, padahal umurnya sudah matang bukan matang lagi tapi sangat matang.
Di tahun 2020 ini dia masih betah menjomblo, dia juga ingin menikah seperti teman-temannya tapi dua tahun lalu Keishya diputuskan pacarnya tepat perayaan 5 tahun mereka pacaran.Ambyar! Ya Keishya sangat kacau 5 tahun dia berpacaran dengan pria itu Keishya ditinggal menikah, dan sekarang mantannya yang bernama Bambang itu telah bahagia dengan keluarga kecilnya.
Keishya gelisah apakah Tuhan tidak mengijinkan dia mempunyai pasangan? Mengapa dia belum menikah sampai saat ini?"Key, kapan giliran lo?"
tanya Minnie, teman sekantornya."Giliran apa sih?"
"Giliran nikah, lihat temen-temen lo udah pada nikah dan lo masih jomblo? Karatan lagi" celetuk Minnie, membuat Kyungsoo geram.
"Huh gue tau, bodoamatlah kalo ada jodoh pasti ga akan kemana, kalo ga ada yaudah deh"
"Goblok lo ini udah 2020, inget umur anjir! lo udah 30 tahun" celetuk Yuni, yang juga sahabat sekantornya.
"Lo yang goblok udah tau hamil masih aja ngomong kasar"
"Maap ye nak emak keceplosan" Yuni mengelus perut buncitnya.
"Lo gamau ngerasain ena-ena? gamau hamil kaya gue ini? Jangan-jangan lo udah sering ena-ena sama cowo-cowo ya Key?" cerocos Yuni.
"Bacot ya lo, udah gila ya lo ngomong gini dikawinan orang udah gitu nuduh sembarangan"
"Hahaha, maap deh" Yuni dan Minnie tertawa lepas, karena sudah menyulut amarah Keishya.
"Udah deh urusin laki lo berdua tuh, udah bikin ngantri yang pada mau makan, malu-malu in"
"Iye-iye" Yuni dan Minnie meninggalkan Keishya yang sedih meratapi kejombloannya.
Keishya sebenarnya terkenal dikantornya tetapi dia begitu pemilih serta jutek menjadikan dirinya dianggap wanita sombong.
..
.
Hari ini, Keishya pergi kekantor dengan wajah yang sangat gelisah.
"Yun..." Keishya panik dan memanggil temannya."Yun..."
"Yun!!"
"Apa?!!" teriak Yuni.
"Lo sih dipanggil tiga kali ga nyaut"
"Sabar atuh lagi juga ngirim pesan buat suami tercinta"
"Huft"
"Apa iri lo? Makannya jadi orang jangan pemilih"
"Hih kenapa lo bahas itu? Sekarang yang gua permasalahin gawat banget!"
"Apa?! Lo Hamil? Astagfirullah Keishya gua aduin bapak lo ye!" Keishya menutup mulut Yuni, gila temannya ini berteriak padahal bicara biasa saja suaranya seperti toa.
"Bisa ga sih lo ga teriak? Gua engga hamil cuma...""Cuma apa? Lo kemarin ena-ena terus cowonya kelepasan keluar di dalem?"
"Ihh bukan itu anjir! udah gila ya lo! Gua belum selesai ngomong udah lo putus terus"
"Iye maap Key bawaan bayi, lo mau ngomong apa tadi?"
"Yun, nyokap bokap gue tanya kapan gue bakal nikah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet Love
RomanceAll about chansoo one shot, double shot, mini series, and short story ❤ Let's make our planet 612 with chansoobaby 😍🎉