Suasana begitu hening di dalam ruang kerja Jaemin di butik milik sang ibu.
Luhan berusaha memecah keheningan,,
"Jaemin..bagaimana kabar mertuamu?? Mama dengar dia sudah keluar dari Rumah Sakit.apa kau sudah menjenguknya??"Jaemin mengalihkan pandangannya dari laptop dan menoleh pada ibunya sambil tersenyum.
"Iya Mama,,Jaejong eomma sudah keluar dari Rumah Sakit.barusan taeyong eonnie menelponku,katanya eomma ingin bertemu denganku dan jisung..""Pergilah Jaemin..Jaejong pasti sangat merindukan cucu dan menantunya.biarkan mama yang mengurus pekerjaanmu di butik."
"Tidak mama.aku akan selesaikan pekerjaan ku dulu."
"Ya sudah..jangan lupa nanti ajak jisung ke rumah keluarga Jung.Dia juga pasti rindu dengan neneknya."
"Iya Mama..Jaemin nanti jemput jisung di rumah dan mengajaknya ke rumah eomma"
"Bagus sayang,,karena bagaimapun kalian tetap bagian dari keluarga Jung.Mama dan papa tidak pernah mengajarkanmu untuk menghindari masalah bukan??" ucap luhan sambil mengusap kepala Jaemin dengan sayang.
"Jaemin bukan menghindari masalah.Jaemin hanya butuh waktu untuk menerima nya,Terimakasih karena Mama dan papa selalu ada untukku.Dan terimakasih karna kalian tetap mendukung semua keputusanku"
"pasti sayang..kami pasti selalu mendukung semua keputusanmu.asalkan itu baik untuk semuanya..jangan ragu untuk pulang,karena kami rumahmu juga"
"Papa dan Mama sangat menyayangimu Jaemin,,"ucap luhan sambil memeluk erat putri satu-satunya itu.
"Jaemin juga sangat menyayangi kalian.kalian adalah sumber kekuatan Jaemin" ucap Jaemin sambil membalas pelukan ibunya.
____________________Au Revoir__________________
Sore harinya...
Jaemin baru saja pulang dari butik.Dia masuk ke dalam rumah dan mencari putranya.
"Jisungie...eomma pulang"
Lalu jisung muncul dari kamarnya dengan rambut acak-acakan karena bangun tidur.Dia menghampiri Jaemin yang duduk di sofa lalu merebahkan diri di paha ibunya.
"Jisung masih mengantuk ?? Apa eomma mengganggu tidurmu?? " ujar Jaemin sambil mengusap rambut jisung.
"Tidak eomma,,jisung hanya rindu eomma."
Jaemin tersenyum mendengar ucapan jisung.Memang sejak kejadian itu,Jaemin selalu menyibukan dirinya di butik.Kadang Jaemin merasa bersalah.karena sekarang waktunya semakin berkurang untuk jisung.Tapi dia bersyukur karena jisung adalah anak yang manis dan dewasa.Dia jarang mengeluh..
"Jisungie,bagaimana kalo sekarang kita kerumah Jaehyun samchon?? halmeoni ingin bertemu denganmu."
"ayo eomma..aku juga ingin bertemu halmeoni,Jaehyun samchon,taeyong imo dan david." balas jisung dengan semangat.
"sekarang Jisung mandi lalu bersiap siap.eomma juga akan siap-siap.lalu kita akan berangkat ke rumah jaehyun samchon.."
"Ay ay captain " balas jisung sambil mencium pipi sang eomma.
Jaemin pun tersenyum lalu beranjak ke kamarnya untuk bersiap-siap.
_____________________Au Revoir_________________
Sementara di kediaman keluarga Jung..
Jaehyun yang baru pulang langsung masuk ke dalam kamar ibunya.Dia melihat ibunya melamun,lalu dia bersimpuh dihadapan ibunya sambil menggenggam tangan wanita yg telah melahirkannya.
"Eomma kenapa?? taeyong bilang tadi eomma menangis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Au Revoir
Romance"..if you love two people at the same time,choose the second one..because if you really loved the first one,you wouldn't have fallen for the second..." _Na Jaemin -GS for Uke #nomin #jaeyong #yunjae #hunhan