Part 14

1.3K 131 19
                                    

"Eomma...."

"Kenapa jaemin ah?? Apa kau sangat membenci keluarga Jung sampai kau ingin pergi dari kami?"

"Bukan begitu eomma,,aku sangat menyayangi kalian.Hanya saja aku sudah tidak bisa lagi bersama Jeno."

"Kalau kau menyayangi kami kenapa kau mau meninggalkan kami.Eomma tidak akan pernah setuju kau pergi dari keluarga Jung.Kau dan taeyong adalah menantu kesayangan yunho.aku tidak tau bagaimana jika yunho masih ada,pasti dia kecewa karena putri kecilnya akan pergi meninggalkan keluarga jung."

"Eomma tau kau ingin kita semua bahagia.eomma sangat mengerti dirimu nak,kau selalu memikirkan semua orang di sekitarmu.Tapi apa harus dengan pergi dari kami? Jawab nak"

"Eomma,,jaemin tidak akan pernah berubah.Jaemin tetap putri eomma dan mendiang appa.aku tetap adik dari jaehyun oppa,taeyong eonni dan Jeno oppa.Jaemin hanya bercerai dari Jeno,bukan pergi dari kalian."

"Apakah kau akan bahagia nak?"

"Aku pasti akan bahagia eomma,memiliki kalian di hidupku adalah kebahagianku.Aku ingin semua bahagia tanpa berpura-pura.Aku ingin Jeno oppa bahagia bersama renjun eonni tanpa harus merasa tidak enak padaku.Dan aku pastikan,aku juga akan bahagia tanpa ada lagi beban."

"Maaf kan kami nak, kami yang membuatmu berada di posisi ini.seandainya dulu aku dan yunho tidak meminta sehun dan luhan untuk menjodohkanmu dengan Jeno pasti kau tak akan mengalami hal ini nak.Aku menyesal telah membuatmu merasakan kesedihan ini.eomma minta maaf nak."

"Eomma tidak perlu meminta maaf.Aku tidak pernah menyesali apa yang sudah terjadi.Aku bahagia pernah menjadi bagian dari keluarga Jung.aku juga tak pernah menyesal menikah dengan Jeno oppa,karena dari pernikahan itu kami memiliki jisung."

"Kau tetap akan menjadi bagian keluarga Jung.apapun yang akan terjadi.Kau akan tetap menjadi putri eomma.Adik Jaehyun,Taeyong dan jeno."

"Terima kasih eomma.Doakan agar semuanya berjalan dengan baik.Semoga ini yang terbaik untuk keluarga kita."

"Eomma pasti akan selalu mendoakan yang terbaik asalkan kau berjanji akan selalu bahagia."

"Pasti eomma..Jaemin sayang eomma"
Jaemin lalu memeluk jaejong erat.

"Apa aku dilupakan?"

"Ahhh...sini eonni.aku ingin memeluk kalian."

"Setelah perceraian kalian selesai,jangan lupa tetap berkunjung ke rumah."

"Pasti eomma." jawab jaemin sambil tersenyum.

"Eomma,,jaemin boleh minta sesuatu?"

"Katakanlah..eomma akan kabulkan"

"Eomma,,jaemin hanya minta eomma mulai membuka hati untuk renjun eonni dan chenle.Renjun eonni orangnya sangat baik untuk Jeno oppa.Dan mereka saling mencintai.aku bisa lihat dari tatapan mereka.Restuilah mereka eomma."

"...."

"Eomma,,bisakah?"

"Eomma akan coba,,demi dirimu"

"Jangan demiku eomma.Tapi lakukan lah dari hati eomma.Aku yakin eomma akan menyukai renjun eonni dan chenle.Jeno oppa juga pasti akan bahagia.Eomma juga pasti ingin melihat Jeno oppa bahagia dengan keluarga kecilnya seperti Jaehyun oppa bukan?"

"Eomma akan coba."

"Terima kasih eomma."

Taeyong terharu mendengar permintaan jaemin.Sungguh dia sangat menyayangi jaemin seperti adik kandungnya sendiri,dia memuji sifat dan sikap jaemin dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya.Taeyong tidak pernah membayangkan jika dia berada di posisi jaemin.Dia pasti tidak akan sekuat jaemin.

Au RevoirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang