Seminggu kemudian,chenle sudah bisa pulang dari rumah sakit.Saat ini Jisung sedang ikut menjemput chenle.Jaemin tidak ikut karena dia harus menjemput mama papa nya di bandara.
Saat menunggu kedatangan orang tuanya,Jaemin duduk sambil memainkan hanphone nya.Dia menerima kabar dari Jisung bahwa chenle.sekarang sudah di rumah.Jaemin hanya menitipkan salam untuk semuanya dan meminta maaf karena tidak bisa ikut menjemput chenle.
Tak lama kemudian papa dan mama nya terlihat.Jaemin pun segera menghampiri keduanya.saat dekat,Jaemin langsung memeluk luhan.
"Mama,aku sangat merindukanmu.kenapa mama lama sekali di china?"
"Mama juga merindukanmu sayang.Tanyakan pada papa mu kenapa dia begitu lama mengurus project nya."
"Heyy..kenapa papa yang di salahkan.lagipula,sepertinya nana hanya merindukan mamanya.papa sedih karena sekarang nananya papa tidak lagi menyayangi papa." sehun berpura-pura sedih untuk menggoda anaknya itu.luhan dan jaemin hanya merotasikan matanya mendengar drama yang di ucapkan sehun.
"Sudahlah,,papa sudah tua,jangan terlalu banyak drama."Cibir jaemin.
"Dasar anak nakal,sini peluk papa."
Jaemin lalu menghambur ke pelukan sehun
"Papa merindukanmu na,sangat merindukanmu."
"Nana juga rindu papa."
"Kemana jisung? Kenapa dia tidak ikut menjemput mama dan papa?"
"Jisung sedang ikut menjemput chenle yang hari ini keluar dari rumah sakit."
"Chenle sudah sembuh na?"
Luhan dan sehun sudah tau tentang kondisi chenle.Jaemin selalu menceritakan apa yang terjadi disini,walaupun tidak semuanya."Ya mama,chenle sudah sembuh.Jisung tadi menitipkan pesan supaya mama dan papa menginap di rumah kami.karena dia sangat merindukan kalian."
"Papa juga merindukan anak ayam papa"
"ya sudah sebaiknya sekarang kita pulang.kalian pasti lelah."
"Ya ayo kita ke rumahmu.mama ingin segera memasak makanan favorit cucu mama."
Lalu mereka pun pulang ke rumah jaemin.
____________________Au Revoir__________________
Setelah sampai di rumah,Chenle tidak mau ditinggal oleh Jisung.
"Hyung jangan pergi, nanti aku sendirian" dia mulai merajuk.
"Ya hyung temani chenle sampai tidur ya, setelah itu hyung harus pulang.karena eomma hyung menunggu hyung di rumah."
"Kenapa Eomma hyung tidak kesini saja.Jadi hyung bisa menginap disini."
"Eomma hyung tidak bisa kesini karena halmeoni dan haraboji hyung baru pulang dari china.Hyung juga sudah kangen mereka."
"Yahhh,,baiklah.Tapi hyung janji ya,nanti kesini lagi."
"Ya kalau hyung tidak sibuk,hyung pasti kesini lagi."
"Uhhhh..kenapa sih orang besar itu selalu sibuk."
Jisung tertawa mendengar chenle yang protes sambil menggembungkan pipinya.
Tak lama kemudian chenle pun tertidur.Jisung pun pamit pada Renjun.
"Mama aku pulang dulu,ada halmeoni dan haraboji di rumah.nanti aku kesini lagi."
"Ya nak,Terimakasih sudah ikut menjemput chenle.sampaikan salamku untuk eommamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Au Revoir
Romance"..if you love two people at the same time,choose the second one..because if you really loved the first one,you wouldn't have fallen for the second..." _Na Jaemin -GS for Uke #nomin #jaeyong #yunjae #hunhan