Sore harinya,sepulang kerja,Jaemin berkunjung ke rumah haechan.Dia menceritakan semuanya.Walopun sudah menerima apa yang sudah terjadi kadang Jaemin tetap menangis jika harus menceritakan pada haechan yang sudah dia anggap kakaknya sendiri.
Saat ini jaemin sedang menemani yuqi dan haerin di ruang keluarga sementara haechan menyiapkan makan malam.Jaemin memutuskan makan malam di rumah haechan karena Jisung sedang menginap di rumah Jeno.
"Nah makan malam sudah siap,ayo kita ke ruang makan."
"Kita tidak menunggu lucas oppa,eonni??"
"Lucas sedang banyak pekerjaan karena kemarin cuti panjang.jadi dia akan pulang malam nanti."
"Ahhh pantas saja eonni memintaku untuk mampir ke rumah,ternyata eonni kesepian."
"Nah itu kau tau.ya sudah ayo kita mulai makan,nanti makanannya keburu dingin."
Setelah lucas pulang,jaemin pamit pulang.sebenarnya haechan meminta jaemin untuk menginap karena sudah malam,tapi jaemin menolak karena dia harus menjemput jisung besok.
____________________Au Revoir__________________
Sudah setahun berlalu,,jaemin sekarang selalu menyibukkan dirinya di butik.kadang membuat jisung protes karena ibunya itu sering melupakan kesehatannya.Sepulang sekolah,jisung mengunjungi butik jaemin tapi dia ibunya sedang tidak ada di tempat.
"Haechan imo eomma kemana?"
"Eomma mu sedang bertemu klien di cafe depan.apa kau mau menyusul?"
"Aku disini saja.oia imo,bagaimana kabar haerin dan yuqi?"
"Kabar mereka baik,bagaimana denganmu nak?"
"Aku baik-baik saja,hanya saja akhir-akhir ini aku sibuk.Aku jadi tidak bisa menemani eomma.Eomma pasti kesepian karena aku lebih sering ada di luar rumah."
"Eomma mu pasti mengerti."
"Sebenarnya aku ingin eomma menikah lagi,tapi aku mengerti pasti eomma masih sulit melupakan apa yang sudah terjadi.Aku hanya ingin eomma memiliki seorang yang akan menemaninya,melindunginya disaat aku tidak ada di sisi eomma."
"Apa jisung sudah membicarakan ini dengan eomma?"
"Belum imo,aku tidak ingin menyakiti hati eomma.aku tidak ingin eomma terbebani dengan permintaan ku."
"Apa jisung rela jika nanti eomma mu menikah lagi,karna imo yakin prioritas ibumu hanya kau."
"Aku sangat rela,semua demi kebahagiaan eomma."
"Eomma sudah bahagia karena jisung ada disisi eomma.Jadi kenapa harus eomma mencari pasangan lagi."
Ternyata Jaemin mendengar percakapan jisung dan haechan.Dia lalu duduk disamping putranya.
"Kenapa jisung ingin eomma menikah lagi?apa jisung akan pergi dari eomma?" tanya jaemin sambil memasang wajah pura-pura sedih.
"Bukan begitu eomma,,jisung hanya ingin eomma tidak sendiri lagi."
"Eomma tidak sendiri...ada jisung,Luhan halmeoni,sehun haraboji,jaejong halmeoni,jaehyun samchon,taeyong imo,david,Chaeyeon noona,haechan imo......"
"Ya ya ya..stop eomma.Eomma selalu bicara seperti itu.Maksud jisung itu teman hidup eomma.Seperti jaehyun samchon dengan taeyong imo,haechan imo dengan lucas samchon atau appa dengan renjun mama."
"Apa jisung mau eomma menikah lagi lalu meninggalkan jisung sendirian?" canda jaemin
"Aku yakin eomma tidak seperti itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Au Revoir
عاطفية"..if you love two people at the same time,choose the second one..because if you really loved the first one,you wouldn't have fallen for the second..." _Na Jaemin -GS for Uke #nomin #jaeyong #yunjae #hunhan