Part 20

2.3K 115 11
                                    

Setelah mendapat restu dari kedua orang tua jaemin dan mark.Sekarang mereka akan berkunjung ke rumah keluarga Jung.Karena jaemin harus meminta izin pada jaejong.

Saat tiba di kediaman keluarga jung, mereka di sambut jaejong dan taeyong.

"Eomma aku datang." jaemin klau memeluk jaejong.

"Kenapa baru datang nak,eomma sngat merindukanmu."

"Maaf eomma,tapi aku sibuk akhir-akhir ini."

"Eomma mengerti sayang."

Jaemin lalu memeluk taeyong.
"Eonni,aku merindukanmu."

"Aku juga merindukanmu na,"

"Oh iya..eomma, perkenalkan ini Mark oppa."

"Ahh jadi kau calon suami putriku.Ayo masuk dulu,taeyong sudah menyiapkan makan malam."

"Dimana jaehyun oppa , Chaeyeon dan david."

"Oppamu sedang mandi.Anak-anak sedang menginap di rumah chanyeol appa."

"Oh begitu.."

Tak berapa lama, Jaehyun turun dari kamarnya.

"Jaemin ah,,kau sudah datang."

Jaehyun langsung memeluk jaemin.

"Hallo mark, apa kabar?"

"Aku baik hyung."

"Lebih baik kita makan malam dulu. Taeyong sudah menyiapkan makanan kesukaanmu jaem."

Setelah makan malam, mereka kumpul di ruang keluarga.Jaemin menjelaskan maksud kedatangan mereka ke rumah keluarga Jung.

"Eomma bahagia jika kau juga bahagia sayang.Dan kau, Mark, Eomma mohon bahagiakanlah putri dan cucu eomma. Jika kau menyakiti mereka, eomma pastikan kau akan berhadapan dengan Jaehyun dan Jeno."

"Aku pastikan itu tak akan terjadi nyonya, aku akan sepenuh hati membahagiakan kain dan jisung."

"Panggil aku eomma, karna aku juga eomma nya jaemin."

"Ah ya..eomma."

Jaejong bahagia karena sekarang jaemin sudah menemukan lelaki yang tulus mencintainya.Beban karena rasa bersalah  yang selama ini di rasakannya mulai menghilang.

"Yunho..putri kecilmu sekarang telah menemukan lelaki yang sangat mencintainya.Sekarang dia bukan lagi menantu keluarga jung ,tapi dia akan selalu menjadi jaemin,putri kecil kita.Putramu,Jeno juga sudah bersama wanita yang dia cintai..Berbahagialah disana."

_____________________Au Revoir_________________

Hari pernikahan Jaemin dan Mark pun akhirnya tiba.

Saat ini di ruangan pengantin pria,Mark terlihat tegang.

"Tenanglah mark, jangan tegang begitu."

"Kau juga dulu seperti ini luke. Jadi jangan sok menasehatiku."

Lukas hanya tertawa mendengar jawaban ketus mark.

"Mark, kau sebentar lagi akan menjadi suami sekaligus ayah.Papa hanya mengingatkan, jadilah suami yang selalu menyayangi dan memimpin keluarga kecilmu.Jangan pernah sekalipun kau menyakiti keluargamu karena kau berjanji di hadapan tuhan untuk selalu menjaga dan mencintai mereka."

"Mark akan selalu ingat nasehat papa."

"Nah sekarang ayo kita mulai.Tunggu pengantinmu di altar."

Sementara di ruangan lain,
Saat ini jaemin Telah selesai di rias.Jaemin ditemani oleh ibunya yang menatapnya haru.

"Mama, kenapa mama menangis? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Au RevoirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang