Hari ini Jaemin berniat membicarakan keputusannya bersama Jeno.Dia sudah meminta izin kepada mamanya untuk tidak bekerja.Dia meminta Jeno untuk datang ke rumahnya,karena jaemin tau apa yang akan mereka bicarakan adalah hal yang sensitif.
"Maaf jaem aku telat,aku harus meminta izin dulu pada jaehyun hyung."
"Kau tidak telat sama sekali.duduklah dulu,aku akan membuat minuman untukmu."
"Nanti saja,sekarang bicaralah.Aku tau kau ingin membicarakan hal yang penting,"
Jaemin menghembuskan nafasnya dan memantapkan hatinya.
"Jeno ya,,apa kau bahagia??"
"Apa maksudmu jaem?"
"Jawab saja,,apa saat ini kau bahagia?"
"Aku semakin tidak mengerti pertanyaanmu."
"Aku mohon,,tolong kau jawab saja pertanyaanku.Apa kau bahagia? Apa kau bahagia dengan statusmu sebagai suamiku dan renjun?"
Jeno mengerti sekarang,jaemin ingin membahas rumah tangga mereka.Jeno bingung harus menjawab apa.
"Jeno ya...jangan diam saja."
"Jaemin ah..jangan tanyakan itu padaku.aku mohon,tanyakanlah pada dirimu.Apakah kau bahagia menikah denganku?apakah saat ini kau masih bahagia menjadi istriku?"
Jaemin hanya diam sambil menahan tangisannya.
"Aku mohon Jaemin ah,jujurlah pada dirimu sendiri.aku tidak ingin melihatmu bersedih dan terus tersakiti karenaku.Bicarakan apa yang engkau ingin ungkapkan padaku.Jangan pernah menyimpan kesedihanmu lagi."
Jaemin akhirnya menangis,Jeno pun langsung memeluknya.
"Menangislah jaem,tapi aku mohon ini untuk yang terakhir kalinya.Aku tidak ingin kau menangis karena ku lagi.sudah cukup aku merasa berdosa padamu selama ini."
Jeno semakin erat memeluk jaemin.Dia menyesal telah menyakiti hati wanita yang selama ini selalu setia padanya
"Jeno ya,,aku mohon berbahagialah bersama renjun.Dia lebih mencintaimu.Dia layak menjadi satu-satunya istrimu."
Jeno melepas pelukannya lalu memandang wajah istrinya tersebut.
"Apa maksudmu jaem?"
"Aku ingin kita berpisah.Sudah cukup aku berada diantara cinta kalian.Aku relakan renjun menjadi satu-satunya istrimu,menjadi satu-satunya rumah tempatmu untuk pulang.Aku yakin kalian pasti akan bahagia."
"Aku tidak bisa jaem,aku tak akan bisa melepaskanmu."
"Aku mohon lepaskan aku jen,biarkan aku menata kebahagiaanku sendiri."
"Tapi bagaimana dengan Jisung,dia pasti kecewa karena orang tuanya berpisah."
"Aku sudah membicarakan ini dengan jisung.Mungkin awalnya akan sulit tapi aku percaya suatu saat nanti pasti kita semua terbiasa menjalaninya.Aku juga sudah berbicara dengan mama dan papa.Mungkin nanti aku akan berbicara dengan Jaejong eomma.Jaehyun oppa dan taeyong eonni sudah tau dari jisung.Dan aku rasa ini keputusan terbaik untuk kita semua."
"Tapi jaem..."
"Aku mohon Jeno,biarkanlah aku yang mengalah.karena dari awal kau telah memilih untuk mencintainya."
"Tapi aku juga mencintaimu."
"Jika saat ini kau mencintai dua orang dalam hidupmu,pilihlah yang kedua Jeno..karena jika kau benar-benar mencintai yang pertama kau tidak akan mungkin jatuh cinta untuk yang kedua kalinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Au Revoir
Romans"..if you love two people at the same time,choose the second one..because if you really loved the first one,you wouldn't have fallen for the second..." _Na Jaemin -GS for Uke #nomin #jaeyong #yunjae #hunhan