Saat ini Jaemin sedang menikmati makan siangnya bersama haechan dan mark.
Hubungan Jaemin dan Jeno saat ini sedikit membaik.Jeno yang selalu mengantar dan menjemput jaemin.Jeno pun menyempatkan diri untuk makan siang bersama.Tapi saat ini Jeno sedang ke luar kota jadi Jaemin makan siang bersama haechan dan mark.
"Jaemin ah,bagaimana hubungan mu dengan Jeno??"
"Baik-baik saja oppa,memang kenapa?"
"Ahh tidak apa-apa,Syukurlah kalo hubungan kalian lebih baik.Semoga kau selalu bahagia."
"Terima kasih oppa,,semoga kalian juga selalu bahagia."
Haechan hanya tersenyum mendengar percakapan mark dan jaemin.saat ini Jaemin pun akrab dengan mark karena haechan selalu membawa mark kemana pun dia pergi.Jadi jaemin pun sering berinteraksi dengan mark.
Sedikit demi sedikit mark pun tau kisah jaemin dan Jeno.Dia sedikit bersimpati akan kisah cinta wanita itu.
_____________________Au Revoir_________________
Sementara di kediaman Jeno dan renjun
"Mama..appa kemana?" tanya chenle
"Appa sedang bekerja sayang" jawab renjun sambil mengelus rambut anak kesayangannya.
"Ughh..appa jahat,appa tidak sayang chenle lagi." Ujar chenle sambil menghentakkan kakinya.
"Kenapa chenle berkata seperti itu? Appa kan cari uang untuk membeli iron man untukmu."
"Tapi chenle mau appa."
"Ya nanti kita telpon appa"
"Janji ya mama"
Jeno memang jarang bertemu chenle,anaknya dengan renjun.karena dia berangkat sangat pagi dan pulang larut malam.Renjun mengetahui kalo suaminya sekarang mengantar jemput jaemin,dia tidak boleh egois.karena disini dialah yang menjadi orang ketiga rumah tangga Jeno.
Jauh di dalam hati renjun,dia ingin pergi dari kehidupan Jeno dan membiarkan cintanya itu hidup bahagia dengan istri dan anak yang diakui oleh Nyonya Jung.Tapi dia tidak ingin anaknya,chenle hidup dengan kekurangan kasih sayang ayahnya.Andaikan semuanya bisa di buat menjadi lebih sederhana.Renjun hanya ingin semua bahagia tanpa harus menyakiti.
__________________Au Revoir____________________
Sudah saatnya pulang kerja,Jaemin merapihkam semua pekerjaan dan bersiap untuk pulang.Hari ini dia akan pergi ke rumah haechan,karena tadi asisten eomma nya itu tidak masuk kerja.
Saat akan keluar ,jaemin melihat Mark sudah menunggu di depan butiknya.Jaemin pun menghampiri Mark.
"Hi oppa,,Maaf ya jadi merepotkan mu"
"Tidak apa-apa na,ayo kita berangkat"
Jaemin pun masuk ke dalam mobil, di ikuti oleh mark.Lalu mereka pun berangkat menuju rumah haechan.
__________________Au Revoir____________________
Malam harinya,Jaemin pulang ke rumah..
Sesampainya di rumah dia di sambut oleh Jisung."Eomma baru pulang?"
"Iya sayang,tadi eomma ke rumah haechan imo.Jisung sudah makan?"
"Sudah eomma,,eomma pulang naik apa?"
"Ahh..tadi eomma di antar mark samchon'
"Kenapa Mark samchon tidak mampir,Jisung kangen mark samchon.Jisung juga belum berterima kasih pada mark samchon untuk oleh-olehnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Au Revoir
Romance"..if you love two people at the same time,choose the second one..because if you really loved the first one,you wouldn't have fallen for the second..." _Na Jaemin -GS for Uke #nomin #jaeyong #yunjae #hunhan