part 18

607 60 11
                                    

Dugun dugun dugun
(╥_╥)

Jangan lupa vote dan komennya ya, aku update cepet dan minggu ini aku udah up 3 chap kan?.

Semoga suka dengan part ini.
Sepertinya aku harus buat target vote ama komennya biar cepet update.

Bakalan ada info di bawah, jangan lupa bacaya. 

Dan,  ini udah aku ketik dari tadi sore sih.  Semoga ngeFeel ya, dan aku takut buat adegan ANU. 🌚🌚🌚🌚

KA RE NAAA

BANYAK DEDEQ EMES YANG BACA CERITA INI (╥_╥).

AKU TAKUT NGERUSAKIN PIKIRAN VOLOS VOLOS MEREKA 🌚🌚🌚🌚

OKE, JANGAN LUPA VOTE AMA KOMEN DAN BACA INFO DI BAWAH YA.

HAPPY READING ALLL
.

Sohe membuka matanya perlahan sinar Mentari yang awalnya dia hiraukan kini semakin memanas mengenai matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohe membuka matanya perlahan sinar Mentari yang awalnya dia hiraukan kini semakin memanas mengenai matanya. Gadis itu- ah tidak tidak dia sudah tidak pantas untuk disebut sebagai seorang gadis lagi.

Dengan perlahan Sohe menghadapkan kepalanya ke arah kanan, berusaha memastikan apakah pendengarannya masih Bagus atau tidak, karna selain terusik sinar Mentari pagi, sohe juga terusik dengan dengkuran halus yang sangat dekat dengannya. Dan benar sekali, ada orang lain yang tidur seranjang dengannya, bahu pria itu tertutup dengan selimut bewarna putih hingga batas dadanya, sehingga menampilkan tulang selangka yang menonjol dan apa itu?, sohe mengernyitkan alisnya ketika melihat ada beberapa tanda merah yang mulai menghitam.

SIAL!

Seketika sadar dan merasa ini bukan mimpi,  sohe Berusaha bangkit untuk tidak menimbulkan suara.  Meringis perih ketika di bawah sana terasa seperti di tusuk dan kaki seketika lemas tak sanggup bergerak. 

Kejadian semalam membuat sohe terpukul. bagaimana Taehyung melakukannya secara baik namun menuntut, secara dalam namun sedikit kasar, pria itu benar-benar seperti kesetanan, tak membiarkan Sohe bernafas, tak biarkan sohe berhenti sejenak karna kelelahan, pria itu mengambil alih semuanya.

Semuanya

Catat itu, semuanya.

Bahkan dalam waktu 7 jam mereka melakukannya hingga 4 kali, sohe sangsi jika dia tidak hamil saat itu juga. Pria itu memuntahkan seluruh benihnya di dalam tanpa sisa.

Sohe menangis dalam diamnya,  perlahan dia mengambil pakaian yang terjatuh di lantai lalu memakainya,  tak peduli betapa sakit seluruh badannya.  Yang dia pikirkan adalah, keluar dari sini dan menjauh dari Kim Taehyung.

Oh My Honey - KTH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang