YUHUUU BALIK LAGII NIHHH.
GINI DONG NONGOL LAGI KOMENANNYA, RAMEIN LAGI. HUHUHU.
KALO BISA KOMEN TUH DI SETIAP PARAGRAF MUEHEHHEEH.KALI INI YANG VOTE DAN KOMEN AKU DOAIN SEMOGA BISA BELI ARMY BOMB VERSI TERBARUUUU.
DAN UNTUk sidersss.
Masih sama ya doanya, semoga bisa menghargai karya orang lain. Dan ayuk kita saling bales komen, aku nggak gigit kok.Okehhhh semakin pusing sama Taehyung yang belakangan ini sering kasih kita asupannnn.
Happy reading all.
###
Sohe terbangun karena sosok tangan kecil yang melingkar di pinggangnya serta helaan nafas yang berhembus di area ceruk lehernya.
Hanni memeluk Sohe dengan erat dan terkadang gadis kecil itu mengendus hidungnya mencari kenyamanan dalam pelukan sohe.
Sohe melirik jam dinding berbentuk Hello kitty bewarna ping yang masih menunjukkan pukul 5 dini hari, ternyata matahari masih lama untuk memunculkan dirinya.
Dengan perlahan Sohe menepuk pundak Hanni untuk menenangkan gadis itu tertidur. Memberikan kenyamanan. Setelah merasa helaan nafas Hanni mulai membaik, Sohe pun perlahan melepaskan tangan gadis mungil itu pada lingkaran pinggangnya.
Dia harus mempersiapkan sarapan dan beres-beres karna hari ini adalah hari senin. Dan beberapa hari lagi dia akan kembali pulang kampung untuk bertemu dengan ibu dan adiknya Mina. Dia rindu sekali. Sumpah.
Syukurlah Hanni tidak terusik ketika ranjang berderit tatkala Sohe bangun.
Sohepun langsung pergi meninggalkan kamar Hanni dan langsung menuju dapur, sebelum itu dia membasuh wajahnya dan menggosok gigi dulu, mana tau jika ketemu dengan Taehyung nanti dia tidak berubah menjadi gadis yang insecure karna wajah bantal fan nafas naganya. Khas bangun tidur.
Menu sarapan hari ini adalah Nasi goreng, dan bekal makan Siang untuk Hanni. Karena Taehyung tidak mau membawa bekal makan siang.
Ketika jam sudah menunjuk pukul stengah tujuh, Sohe pun membangunkan Hanni untuk bersiap kesekolah. Gadis itu penurut, dia langsung bangun walaupun dengan wajah baru bangun tidurnya.
Dan sekarang Sohe tinggal menyuci piring setelah dia menyapu lalu mengepel.
Tak lama kemudian Hanni sudah rapi dengan pakaian sekolahnya. di bantu oleh Sohe tentu saja. Dan Taehyung juga sudah rapi dengan pakaian kantornya. Malahan pria itu semakin tampan dengan menampilkan dahi seperti itu.
Awalnya Sohe ingin makan belakangan saja, tidak enak bergabung makan bersama dengan Taehyung dan juga Hanni, tapi wajah dan decakan Taehyung membuat Sihe terduduk di meja makan, alhasil mereka pun makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Honey - KTH (END)
Fanfiction" Kau membawa ponakan mu? " Sohe melirik anak perempuan yang melihatnya acuh dari balik punggung sang kekasih. Taehyung mengidikkan bahunya acuh dan mendaratkan bokongnya di hadapan Sohe " Dia anakku " ujarnya santai. Sohe hanya mengangguk namun...