AKHIRNYAAA UPDATE LAGI, SETELAH SEKIAN PURNAMA YA.
Ayo kita cek gelombang dulu, kasih pemanasan yang menggebu dengan Vote dan komen-komenannya.
Semakin banyak membuat aku semakin bersemangat.Okehhh, selamat membaca semoga suka dan terobati rindunya ya.
Happy reading.
Dan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya.Uwuuuuuu
###
Sohe menutup kotak makan yang terakhir, setelah semua persiapan yang telah dia lakukan sejak pukul 4 pagi.
Sesuai ajakan juga permintaan dari Taehyung, ayah satu anak itu akan mengajak Hanni untuk pergi piknik karena dia sudah janji akan hal itu.
Dan Hanni meminta di masakan berbagai menu, yang membuat Sohe membawa bahan belanjaan yang cukup banyak kemarin.
Sohe membuat perlengkapan ini ditemani dengan suara ibunya dari seberan sana, kata-kata sang ibu selalu terngiang-ngiang, hingga mobil yang di kendarai oleh Taehyung pun berhenti di sebuah taman yang mempunyai hamparan khusus untuk berpiknik.
Hanni terlihat sangat antusisas, bahkan sebelum mereka memasuki mobil, gadis itu tak berhenti bercerita sedangkan Taehyung yang mengendarai mobil sesekali tertawa gemas akan tingkah putrinya. Dan sohe hanya bisa melihat dengan seulas senyum di bibirnya.
"Mungkin hari ini soobin juga akan piknik, bersama keluarganya"
Sohe yang sedang membentangkan tikar hanya terkekeh geli, karna sejak di mobil tadi gadis itu hanya merancau tentang betapa menyebalkan nya soobin tapi ketika bocah laki-laki itu tidak hadir ke sekolah, Hanni begitu sedih.
Kalian tahukan perkelahian anak kecil yang sangat kekanak-kanakan?.
Mereka menikmati semilir angin yang menerpa kulit, memandang anak kecil yang berlarian lalu singgah ketika Hanni mengajak bayi kecil itu mengobrol.
Godaan dari orang tua bayi itu membuat sohe kikuk dan melihat Taehyung yang juga mengusap tengkuknya.
"Sepertinya kalian juga harus menambah anggota keluarga lagi"Walaupun dengan nada bercanda, kata kata itu mampu membuat jantung sohe berdetak tak normal. Ya tuhan sepetinya perasaan sohe terhadap taehyung masihlah sama sperti yang dulu.
Namun, bagaimana dengan pria itu, sohe melirik sedikit taehyung yang masih saja meladeni godaan canda dari pengunjung yang lain.
Apakah hatinya masih sama seperti dahulu?, sohe juga bingung dengan perasaannya sendiri. Maka dari itu dia lebih memilih untuk menjalani nya saja, mengikuti arus, kemana dia akan menepi maka di situlah takdirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Honey - KTH (END)
Fanfiction" Kau membawa ponakan mu? " Sohe melirik anak perempuan yang melihatnya acuh dari balik punggung sang kekasih. Taehyung mengidikkan bahunya acuh dan mendaratkan bokongnya di hadapan Sohe " Dia anakku " ujarnya santai. Sohe hanya mengangguk namun...