Part 27

372 45 4
                                    

HEIYOOO.
HADIR KEMBALI
JANGAN LUPA SEPERTI BIASA, VOTE DAN KOMENNYA.

semoga yang vote anda komen, banyak dapet THR tahun ini.

Aamiinn...

Oke happy reading.

###

Baiklah!. mendapatkan 5 kali jahitan lalu dengan rambut yang di pangkas sedikit pada bagian luka untuk mempermudah jahitan. Menjadi kabar yang baik untuk malam ini.

Karna kejadian itu dia bisa menghindar dari kaki tangan Sekretaris Song.

Semoga maharnya tidak turun, itulah yang di rapalkan oleh Sofia sejak dia berada di dalam mobil pria yang bernama Jung Hoseok itu.

Dia bersyukur bertemu dengan pria yang baik walaupun telah membuatnya terluka juga.

Tapi, setidaknya dia bisa lari dari kaki tangan Sekretaris Song. Nyaris saja dia tertangkap dan kemungkinan besar menjadi tahanan atau tidak yang paling bahaya adalah dia tidak bisa melihat dunia lagi.

Dia harus banyak bersyukur setelah ini dan mulai sekarang tentunya.

Sofia lebih memilih membuang tatapannya keluar jendela dari pada menatap kedepan yang mana sesekali mata Jung Hoseok itu terpergok menatap Sofia melalui kaca tengah.

Dia harus memanfaatkan situasi. Dan Jung Hoseok sepertinya pria itu cocok untuk menjadi tawanannya.

"A-anu"

Sofia yang awalnya melihat pemandangan ke luar jendela kini menatap kedepan. "Hmm?"

"Aku ingin menanyakan sesuatu"

"Ya, silahkan" jawab Sofia sopan.

"Waktu itu, ketika kamu terjatuh aku melihat beberapa pria datang tak lama setelah kau aku gendong" sesekali hoseok memperhatikan raut wajah wanita di belakang kursi pengemudi dengan ragu.

"Apakah kau di kejar dengan-" Hosoek menggantungkan kalimatnya.

Glek.

Tentu saja Hosoek curiga, apalagi Sofia terjatuh dengan tas besar yang dia bawa, ataukah selama kehilangan kesadarannya, Hosoek membuka tasnya?.
Dan menemukan berkas serta-

Oh tidak!

Sofia menatap balik ke arah Hosoek melalui kaca spion tengah mobil.

"Rentenir!, kau di kejar oleh rentenir? Bukan?. Karna tidak sanggup membayar uang sewa?"

A-apa?

Apakaj Hosoek memikirkan itu setelah melihat penampilan Sofia?, ya tuhan- citranya sebagai Dokter cantik Di seoul musnahlah sudah, dan mohon jangan beritahu siapapun tentang omongan lelaki Jung itu, karna Sofia pasti akan di tertawakan oleh teman setimnya nanti di rumah sakit.

Oh My Honey - KTH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang