Part 29

378 44 2
                                    

Aiyo. kembali lagi. tenang kok, intan nggak bakalan ngegantungin cerita ini. 

jangan lupa vote dan komennya. 

ohiya, sebelum cerita ini tamat. kalian ada mau nanya nggak?, random sih, atau pun tentang cerita ini. biar di jawab pada next chap berikutnya. 

Karena satu chap lagi bakalan tamat.

Happy reading. 

###

Sohe memeluk ibu dan adiknya setelah menempuh beberapa jam perjalanan duduk di bus dan menunggu jemputan.

Mereka saling berpelukan erat, siapa yang tidak rindu setelah hampir empat tahun tidak bertemu.

"Aku kangen sekali bu" ujar Sohe dan mulai merenggangkan pelukan mereka. Ketika sohe ingin memeluk kembali, ibu langsung memukul pundak sohe.

"Ouch!, kenapa ibu memukulku?"

"kenapa katamu?" Ibu terlihat kesal sekali, dan langsung melipatkan lengan bajunya sedangkan Mina sudah mundur sambil melipat tangannya di dada.

'ada apa ini?, apakah ada sesuatu yang terjadi?' batin Sohe bertanya-tanya.

"SINI KAU ANAK NAKAL" suara gelagar teriak dari Ibu mengejutkan sohe.

"ke-kenapa? Kenapa ibu marah sekali?" sohe juga sedikit panik dan mengelak lantaran ibu sudah  memegang sapu. Akhirnya terjadilah kejar-kejaran di rumah yang tak seberapa besar itu.

"YAK! ANAK NAKAL KEMARI KAU!"

"HUAAAA tidak mau!, kenapa ibu mau memukul ku? Apa salahku?"

"KAU TIDAK TAU SALAHMU?" Ibu tidak bisa mengontrol emosinya lagi,

"YAK KEMARI!"

Karna merasa di perhatikan terus oleh sohe dengan tampang bertanya, akhirnya Mina pun berujar santai, "Eonni menikah, tetapi tidak memberitahukan kepada kami?. Apa Eonni tidak menganggap kami keluarga lagi?"

"HAH?"

DEG

Dari mana mereka tau jika Sohe sudah menikah?

"Tu-tunnggu tunggu" sohe pun berhenti dari larinya, terlebih Ibu pun sudah duduk di sofa dengan deru nafas yang naik turun.

"ibu, aku bisa jelaskan" ujar sohe memelas.

"ya sudah, jelaskan!"

"Nde?" sohe semakin gelagapan, bingung harus mulai dari mana,

"Anu. itu. aduh. Gimana ya jelasinnya. Aduh. Ya tuhan"

Mina keluar dari dapur sambil membawa tiga gelas jus jeruk, "sudah terlambat untuk menjelaskan, kami semua sudah tau, Suamimu sendiri yang datang ke sini"

"APA?"

Taehyung datang kemari? Dan bertemu orang tuanya mengatakan jika mereka sudah menikah?, ya tuhan apa saja yang sudah terbongkar?, Sohe jadi frustasi.

"iya, namanya Kim Taehyung kan?, dia datang setelah seminggu kalian menikah, kau fikir bagaimana keadaan kami mengetahui hal itu?, itu adalah kabar gembira, tetapi kenapa Eonni menutupi kabar itu?. oh apakah Eonni takut kami akan datang dengan pakain yang tidak layak?. Karna Keluarga Tuan Alexander itu kaya raya?"

Dia tetaplah Mina adik Sohe, yang mana mempunyai mulut yang tajam jika sudah berbicara.

"sudahlah, ibu hanya ingin mengeluarkan kekesalan ibu tadi" ujar ibu yang sudah kembali normal tetapi masih memejamkan matanya.

Oh My Honey - KTH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang