Sorry, baru update. Kondisi gue lagi ga bagus beberapa hari terakhir sejak yang gue janjiin mau tamatin malam itu. Dan akhirnya baru bisa update sekarang.
Tarik nafas dulu sebelum mulai baca :)
-----
'Jennie dan Eunwoo berbicara tentang hubungan asmara mereka'
Setelah terbangun dari komanya, Jennie membutuhkan waktu satu tahun untuk bisa kembali beraktivitas sebagai Jennie Blackpink dan Aktris Jennie Kim. Jennie dan Eunwoo yang menghadiri acara konferensi pers kemarin, terlihat bahagia dengan senyum lebar dan dengan ramahnya menjawab semua pertanyaan para wartawan.
Eunwoo bahkan mempraktekkan kalimat lamaran yang beberapa hari sebelumnya sempat menjadi trending dunia di berbagai media sosial.
"Ayo menikah!" Suara lantang yang terdengar manis dengan caranya sendiri. Menggambarkan sosok Seokmin yang Eunwoo mainkan dengan sangat baik. Sosok pemuda datar yang akan jadi pasangan Nari yang akan Jennie mainkan.
"I Feel Nothing" adalah drama kedua Jennie bersama Eunwoo. Sebelumnya, kedua idol tersebut sempat dipuji habis habisan berkat kesuksesan drama saeguk mereka dua tahun lalu "Wild Rose". Semua orang bahkan dibuat antusias dengan cerita versi modern raja dan ratu itu (mengarah pada tokoh mereka di Wild Rose).
"Nari benar-benar berusaha keras membuat Seokmin berdebar. Kisah mereka hanya kisah cinta biasa yang ringan, dimana seorang gadis ingin dicintai dengan cara yang benar" Jelas Jennie tentang drama terbarunya itu.
"Seokmin benar-benar bukan diriku. Seokmin itu terlalu kaku. Aku bahkan harus mengulang beberapa adegan karena tidak bisa terlihat seperti Seokmin saat beradu acting dengan Jennie Noona. Sangat susah terlihat tak tertarik dan kaku karena lawan mainku Jennie noona" Eunwoo tak mau kalah untuk menjelaskan tentang drama mereka dengan cara manisnya menggoda Jennie.
Kedua idol-aktor itu terlihat serasi dan manis bersama. Ayo tunggu dan beri cinta pada mereka di "I Feel Nothing".
------
"Berhenti memelototi ku Kim Taehyung. Kau benar-benar tak bisa jadi dewasa. Aku hanya sedang membaca artikel, kenapa kau jadi berlebihan begini?" Tentu saja itu Kim Seokjin yang sedang ingin mengambil alih perhatian semua orang di ruangan itu. Sejak tadi, keenam adiknya sibuk dengan ponsel masing-masing. Jadi, dia hanya mencoba membangun suasana agar tidak terlalu sepi. Dan berakhir dengan dipelototi Kim Taehyung berkat apa yang baru saja ia baca dengan lantang.
"Apa itu artikel baru, Hyung? Eunwoo tidak bilang apa-apa tentang drama" Jungkook menatap penuh rasa penasaran pada Taehyung seolah bertanya pada pemuda itu. Melihat itu, Taehyung semakin kesal saja. Sudah jelas jika Cha Eunwoo itu teman Jungkook, kenapa juga harus menanyakannya pada Taehyung.
"Kenapa bertanya padaku? Memangnya aku ini siapa, harus tau segala tentang drama baru itu? Dasar. Orang-orang menyebalkan" Taehyung berdiri dari sofa yang ia duduki, dan berjalan menjauh kearah kamarnya. Semua orang di ruangan itu menatap nya heran.
"Bocah, tetap saja bocah. Apa dia akan terus seperti itu?" Sebenarnya suga hanya bergumam pada dirinya sendiri. Cukup kesal jika Kim Taehyung sudah kembali jadi kekanakan seperti saat ini. Seharusnya Jin hanya harus diam dan tak perlu membawa-bawa nama Jennie Kim saat ini.
***
"Maaf membuatmu menunggu" Jennie tersenyum cerah saat pemuda yang dia tunggu kedatangannya menampakkan diri. Terlihat masih ada riasan di wajah tampan pemuda itu. Jennie jelas tau betul betapa sibuknya si super star didepannya. Jadi dia sangat memaklumi jika harus menunggu beberapa belas menit untuk bisa bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Still Love You (It's Called Love Vol 2)
KurzgeschichtenHe's never changed --------- [Shisi, Maret 2018]