20. Loving and to be loved

2.2K 347 41
                                    

Foto kecelakaan Jennie Blackpink di Paris terungkap lewat publikasi salah satu media Paris.

Foto kecelakaan Jennie Blackpink di Paris terungkap lewat publikasi salah satu media Paris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[+10984,-20] aku benar-benar merinding melihatnya. Bagian depan dari mobil itu bahkan hancur. Yang aku dengar sopirnya mati ditempat dengan kondisi mengenaskan. Melihat seberapa parahnya kecelakaan itu, kita bisa mengerti bagaimana Jennie masih saja terbaring dirumah sakit.

[+927,-086] Yang aku baca dari media Paris, tempat kejadian bahkan hanya jalanan biasa yang bahkan seorang amatirpun tidak akan mengalami kecelakaan disana. Aku benar-benar merinding.

[+2947,-012] Seperti apa yang dibahas media Paris. Kecelakaan separah itu hanya bisa terjadi jika mobil melaju terlalu cepat dan tak terkendali. Dan ada dua kemungkinan kenapa mobil itu bisa melaju dengan kecepatan tinggi dan berakhir tragis. Yang pertama, sopir mengemudi dengan keadaan mabuk dan yang kedua, seseorang membuntuti Jennie dan dia menyadarinya, sehingga mobil melaju cepat untuk menghindari penguntit itu dan kecelakaan terjadi.

[+9827,-0] Jendeuk harus segera bangun. Begitu banyak yang menunggunya. Begitu banyak yang bersedih karena dia yang masih koma.

[+119,-76] Kenapa tak ada media yang membahas tentang bagaimana Kim Taehyung sering terlihat mengunjungi Jennie. Tanteku yang bekerja di sana melihat Taehyung hampir setiap hari di rumah sakit tempat Jennie dirawat. Aku bahkan mulai berfikir jika sebenarnya Taehyung lah pacar Jennie, bukan Jimin seperti yg dirumorkan.

[+9384,-983] Mungkin sedikit kelewatan karena membahas siapa pacar Jennie yang sebenarnya saat gadis itu bahkan diujung kematian. Tapi aku mulai berpikir hal yang sama tentang Taehyung dan Jennie. Kalian bisa melihat bagaimana bengkaknya wajah Taehyung pada Preview foto bandara kemarin. Dia mungkin saja menangis semalaman karena akan meninggalkan pacarnya yang koma untuk tour. Dan Jimin. Dia terlihat biasa saja.

[+4882,-192] Mungkin media sebenarnya sadar tentang Taehyung dan Jennie, media mencoba tidak membahas hal itu karena kondisi Jennie sekarang. Aku harap Jennie cepat sadar dan agensi bisa mengkonfirmasi pacarnya, siapapun itu.

-----
"Wah... Benar-benar mengerikan. Bagaimana orang-orang bisa tahu tentang Taehyung dan Jennie" gadis itu bergumam sendiri setelah membaca salah satu berita di situs online. Bukan isi beritanya yang membuat gadis Kwon itu terkejut, tapi isi komentar orang-orang yang seolah punya mata dimana-mana. Bahkan terkadang, dibandingkan berita yang disajikan, kolom komentar selalu menjadi yang paling menarik untuk dibaca.

Setelah lelah memainkan ponselnya, Saeyoon yang merasa bosan berdiri dari duduknya. Berjalan kearah ranjang dimana gadis yang menjadi topik pembicaraan berita yang ia baca tadi tengah berbaring. Memeriksa suhu tubuh dan posisi Jennie, memastikan semuanya baik-baik saja sebelum berjalan keluar untuk mencari udara segar.

***

"Bagaimana dengan penghangat? Sudah memeriksanya? Jennie tak suka dingin." Oceh Kim Taehyung pada lawan bicaranya ditelpon.

[END] Still Love You (It's Called Love Vol 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang