Sedikit berbagi beberapa lagu kesukaan gue. I really fall for Daniel Caisar, but this guy who sing 'why I love u' ngebuat gue nambah daftar penyanyi berkulit hitam yang gue suka.
Siap-siap bosen deh lu pada. Ini panjang banget uey.
"Hyung... Kau lama sekali. Apa ada masalah dengan perutmu?" Tanya Jungkook saat Taehyung kembali ke ruang latihan dengan sebuah paper bag ditangannya.
"Aku sudah selesai dengan toilet sejak tadi Jung. Lidahku memang terbakar karena Ramyunmu. Tapi perutku tidak bermasalah sama sekali" jelas Taehyung yang sekarang ikut duduk di samping Jungkook.
"Dia tidur?"Taehyung bertanya pada Jungkook saat mendapati Sae Yoon yang sudah tenggelam dibalik selimut.
"Hmmm. Noona sepertinya kelelahan. Oh iya. Apa yang Hyung bawa?" mata Jungkook melirik penasaran pada paper bag ditangannya. Hidungnya yang peka, dapat mencium dengan jelas bau makanan lezat dari sana.
"Seseorang sepertinya mengirimkan ini untuk Yoonnie. Aku bertemu pengantar makanannya tadi didepan setelah kembali dari toko sebrang untuk beli es krim" balas Taehyung.
Mendengar jawaban Taehyung. Jungkook jadi terlihat murung. Taehyung jadi merasa bersalah sendiri. Seharusnya dia membawa es krim untuk Jungkook. Ia tau pasti adik kecilnya itu kecewa karena Taehyung malah makan Es Krim sendiri.
"Lain kali. Akan Hyung belikan Eskrim yang banyak untuk Kookie" Taehyung mengusap rambut Jungkook seolah menenangkan pemuda itu yang masih murung. Tidak tau saja, dia sendiri sedang dalam masalah besar sekarang.
***
Tae🐯
Lucu sekali pacarnya Kim TaehyungJennie tidak langsung membalas pesan Taehyung. Otaknya masih memproses kejadian beberapa saat lalu. Dia tidak salah dengar. Sama sekali tidak. Suara seorang gadis yang serak khas bangun tidur adalah apa yang ia dengar tadi. Belum lagi panggilan Oppa dan kamar mandi yang gadis itu ucapkan. Membuat berbagai bayangan buruk menghantui Jennie.
Tidak mungkinkan seorang kim Taehyung sebejat itu. Tapi, Namjoon yang terlihat seperti malaikat saja bisa menipu Jennie, dan Taehyung bisa saja kan....
Bahkan Jennie tidak sanggup menduga-duga. Dia rasa, dia benar-benar tidak siap jadi Jennie Kim yang sama seperti dua tahun lalu. Dia sudah susah payah bangkit dan mencoba mencintai dirinya sendiri. Tak ingin jadi pihak yang terluka terus menerus.
Me
Kau dimana?Tae🐯
Di Kantor. Ada apa chagi?Jennie tak membuka pesan itu sama sekali. Hanya melihat dan membaca dari notifikasi. Karna Jennie butuh melakukan sesuaatu saat ini.
Setidaknya, Jennie harus memastikannya. Keberadaan kekasihnya. Jika Taehyung tidak disana, berarti dugaan Jennie benar. Pacarnya sedang bersama gadis lain di suatu tempat, melakukan hal yang tidak dapat Jennie bayangkan. Dan jika dia benar disana, Jennie butuh penjelasan tentang siapa gadis itu.
***
Mata Jennie sudah memerah sekarang, saat dia terus saja menekan bel tiap studio para member yang tidak membuahkan hasil. Ditambah, semua studio terlihat gelap. Membuat Jennie semakin yakin kalau Taehyung benar-benar membohonginya tentang keberadaan pemuda itu.
Jadi, Taehyung sama saja dengan Namjoon? Apa kali ini dia harus pura-pura bodoh lagi? Bertingkah seperti tak terjadi apa-apa agar pemuda yang ia cintai tidak pergi?
Sekarang tinggal satu ruangan yang belum Jennie periksa. Ruangan yang masih terlihat cahaya lampunya dari luar. Satu-satunya ruangan yang mungkin saja berpenghuni pada sabtu malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Still Love You (It's Called Love Vol 2)
ContoHe's never changed --------- [Shisi, Maret 2018]