16. We Love You Jennie Kim (Part 1)

2.5K 379 62
                                    

Jennie Kim. Gadis cantik dari Blackpink tersebut tengah jadi topik pembicaraan. Bukan karena skandal kencan yang menimpanya sekitar seminggu lalu dengan Salah satu member BTS, jimin. Tapi, tentang keputusan hiatus yang Jennie utarakan lewat pengumuman yang YG Entertaiment sampaikan kemarin. Bahkan publik dibuat tercengang karena pengumuman tersebut bersamaan dengan pengumuman tanggal resmi perilisan album Blackpink.

Semua penggemar dibuat bertanya-tanya tentang keikut sertaan Jennie dalam album tersebut. Apa mereka masih akan mendengar suara khas dan rap penuh kharisma milik Jennie atau tidak. Sampai sebuah postingan Jennie berhasil menjawab semuanya.

 Sampai sebuah postingan Jennie berhasil menjawab semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jennierubyjane Hi Blink... Kalian pasti sudah mendengar dan membacanya dari berita. Banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Aku bersyukur punya kalian yang selalu mempercayaiku dan selalu mendukungku. Setelah berpikir dan mendiskusikannya dengan orang-orang terdekat, aku akhirnya memutuskan untuk istirahat beberapa bulan kedepan. Untuk album kami yang sebentar lagi Release, tunggulah. Aku harap kalian menyukainya karena aku juga menyiapkan hadiah didalam album kami untuk kalian.
Aku pasti akan sangat merindukan kalian... Aku akan kembali dengan karya yang lebih baik lagi.

Aku cinta kalian... Blink..
Jennie Kim

Lihat semua 37474 komentar

vkim_btsidolstream Leave BLACKPINK

vkim_btsidolstrem LEAVE BLACKPINK ALREADY WE WILL STOP HATING YOU

nuraiiniiptr__ Jennie 😭😍. Kau akan istirahat? Aku sedih dan pasti akan rindu 😭 tapi selama kau tetap baik baik saja maka aku akan selalu mendukungmu. Aku selalu menunggu album kalian❤. I love you jennie. Fighting!!! 😘

emanuelascarrone UGLY PIG, FUCK YOU JENNIE

fadhilatulseptiarefni Jennie.. Kenapa harus istirahat, kami pasti akan merindukanmu.. My queennn ❤ kau akan tetap dihati kami selamanya..

n_jannahjamal Take your time jennie... Kami akan setia disini menunggumu... 💚💚💚 Huuuaaaaaa aku pasti merindukanmu uri nini 😭😭

lalisammmlove000 Jennie Kim had better leave BLACKPINK

lalisa.m.yg Have a great time! 💕

----------------

YG masih belum menanggapi skandal kencan yang sedang ditujukan pada artisnya Jennie Blackpink
Seluruh korea sedang dihebohkan dengan kabar kencan idol ternama Jennie dari Blackpink dan Jimin dari BTS. Setelah kemarin Bighit Entertaiment membantah berita tersebut, publik sedang menunggu YG untuk memberikan klarifikasinya. Namun, bukannya mendapat jawaban atas hubungan Jennie dan Jimin. YG Entertaiment malah mengumumkan jadwal release album Blackpink serta ketidak ikut sertaan Jennie dalam promosi kali ini.

[+975,-6] Seperti biasa. YG tidak akan menanggapi apapun yang berkaitan dengan hubungan asmara artisnya. Dulu, saat GD pun mereka tak berkomentar. Apa yang kalian harapkan dari mereka tentang tanggapan kencan Jennie.

[END] Still Love You (It's Called Love Vol 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang