11. Who is She?

2.4K 367 16
                                    

Namjoon pulang. Tentu disambut hangat oleh semua orang penghuni dorm, kecuali Jeon Jungkook dan Kim Taehyung yang memang sedang tidak berada di Dorm.

Pemuda itu terlihat begitu kelelahan karena kurang istirahat. Maklum saja, dia tidak dapat tidur dengan nyaman di studio. Salah sendiri karena memilih menghindari Taehyung yang malah menyengsarakan dirinya sendiri.

"Jadi sudah selesai berapa lagu? Apa kali ini aku akan dapat part paling banyak?" canda Jin saat Namjoon berjalan menuju sofa, dimana Jimin, Yoongi, Hoseok dan Jin sedang bersantai menikmati serial netflix tentang si gadis pirang dan pacarnya Jughead.

"Jadi sudah selesai berapa lagu? Apa kali ini aku akan dapat part paling banyak?" canda Jin saat Namjoon berjalan menuju sofa, dimana Jimin, Yoongi, Hoseok dan Jin sedang bersantai menikmati serial netflix tentang si gadis pirang dan pacarnya Jughead

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*he's too cute...I wish I was Betty. Sipirang beruntung yg punya pacar super care, like Jughead*

Mereka sebenarnya tidak begitu memperhatikan televisi. Hanya saja, sejak beberapa saat lalu seorang gadis baik hati mengabari Hoseok bahwa Namjoon akan pulang. Jadilah acara menonton bersama dadakan itu. Mereka cukup cemas dengan keadaan sang leader, tapi tentu tak mau terlalu terlihat berlebihan. Namjoon tak akan suka itu. Dan pura-pura menonton serial yang belakangan Taehyung tonton tersebut salah satu cara berkumpul yang terlihat cukup alami. Menurut mereka.

"Aku baik-baik saja. Kalian seharusnya tidur saja" Namjoon tentu masih pria yang sama. Sangat peka dengan keadaan ganjil saat ini. Min suga yang melewatkan kencan manisnya dengan pacar empuk kesayangannya di kamar. Park Jimin dan Jung Hoseok yang terlihat terlalu tenang saat ini. Dan Mr. Worldwide Handsome yang terlihat tak menyentuh sedikitpun pizza yang tampak masih utuh di depannya. Ayolah, tak ada satupun member yang bisa berpura-pura didepan Namjoon. Pemuda Kim itu tau terlalu banyak tentang membernya.

"Baiklah. Setidaknya kau masih bernafas dan ingat jalan pulang" tentu itu si pria dingin dari Daegu yang bicara. Terlihat begitu acuh, padahal jelas sekali ia yang paling cerewet beberapa jam lalu meminta Taehyung untuk  bersikap dewasa dengan menemui Namjoon. Tipikal Min Yoongi.

"Padahal dia yang paling gelisah dari tadi" gumam Hoseok pelan, tapi tentu dapat didengar semua orang di ruangan itu. Dan Namjoon meresponnya dengan senyum termanis untuk semua orang diruangan itu yang begitu menyayanginya.

"Aku sudah bicara dengan Taehyung. Kami baik-baik saja dan ya... Sangat melegakan melihat adik kecil kita yang kekanakan itu bisa juga bersikap dewasa" Jelas Namjoon yang dibalas senyum lega dari keempat orang didepannya. Namjoon kembali teringat dengan kata-kata Taehyung tentang bagaimana ia akan membuat Namjoon menerima hubungannya dan Jennie.

"ah, Jungkook tidak bersamamu Hyung?" tanya Jimin saat menyadari tak juga muncul sosok si Maknae yang ia kira datang bersama Namjoon. Namjoon menggeleng sebagai jawaban. Membuat Hoseok dan Jimin saling pandang dengan kening berkerut.

"Padahal dia bilang, akan ke kantor untuk menjemput Taehyung dan Hyung" pernyataan jimin dibenarkan Hoseok yang jelas mendengar hal yang sama dari si pemuda kelinci itu.

"Aku bahkan tidak bertemu dengannya sama sekali" Namjoon ikut keheranan dan semua orang di ruangan itu sama bingungnya dengan Namjoon. Kecuali Min Yoongi yang sudah memejamkan mata.

***

"Eonnie... Lucu sekali!!?!!" Pekik lisa memenuhi ruang tengah dorm, dimana sekarang mereka sedang duduk bersama menikmati makan malam dengan kamera ponsel yang menyala. Mereka sedang menepati janji pada blink untuk melakukan mukbang jika trailer drama terbaru Jennie berhasil mencapai 10 jtx tayang dalam 24 jam.

Sebenarnya itu ide Rose. Dia mengusulkan sambil bercanda seminggu lalu saat mereka siaran langsung berempat. Dan ide tersebut langsung di setujui yang lainnya sebagai hadiah untuk blink.

Ah, mengenai teriakan lisa barusan. Tentu saja itu ada hubungannya dengan Jennie. Gadis Kim satu itu sedang mengenakan bandana kucing lucu. Dia terlihat sangat imut dengan wajah seriusnya yang sekarang sedang fokus mengunyah.

"Baiklah... Aku akan bacakan komentar" Rose meletakkan garpunya dan mengambil alih handphone yang terlupakan karena banyaknya makanan di meja. Sedangkan Jisoo masih sibuk dengan ayam goreng digenggamannya.

"Wah, ada komentar menarik disini. 'Lisa Oppa, tolong jaga Uri Jendeukiee... Aku takut dia jatuh cinta pada para pria tampan di lokasi syuting'..." Rose menunggu respon Jennie, tapi gadis itu masih sibuk mengunyah dengan mata membola seolah protes karena Rose membaca komentar barusan. Jennie tau, adiknya satu itu berusa menggodanya yang memang terkenal mudah jatuh cinta.

"Tenang saja, Manager Eonnie mengawasinya 24 jam penuh" balas Lisa dengan wajah serius menatap kamera. Rose menanggapinya dengan ikut menganggukkan kepala sambil tersenyum memandang Jennie.

"Uri Blink, Hatiku sudah milik kalian. Jadi aku tidak akan mudah jatuh cinta lagi" Jennie akhirnya ikut bereaksi setelah menelan makanannya. Jennie sebenarnya menyesal pernah mengatakan betapa mudahnya dia jatuh cinta saat dulu ia menjadi bintang tamu di salah satu variety show. Gara-gara ucapannya itu, ia sering kali diejek Blink dan orang-orang disekitarnya jika Jennie akan tampil satu panggung atau akan berinteraksi dengan pria di sebuah acara. Dia jadi membuat malu dirinya sendiri seperti ini.

Setelahnya, mereka sibuk membahas tentang rencana comeback blackpink serta jepang tour mereka yang akan dilakukan beberapa bulan lagi. Para Blink bertanya, dan mereka menjawabnya. Saling bercanda dan menertawakan berbagai hal. Seperti cara makan rose yang begitu lucu, tentang obsesi Jisoo pada ayam, Lisa yang merindukan masakan ayahnya, kebencian Rose pada alpukat dan Jennie yang terlihat lebih kurus demi drama.

Dan sebuah komentar tiba-tiba menarik perhatian Jennie saat ia ikut bergabung membacanya.

BestKim's
'Aku berharap Jennie mengirimiku fotonya dengan bandana itu. Lucu sekali'

Jennie mengenal id di akun itu. Bahkan fotonya. Foto yang ia ambil dengan kamera kesayangannya saat ia liburan bersama ibunya beberapa bulan lalu. Foto pantai saat malam hari yang indah.

***

"Taehyung Oppa kemana? Handphonenya terus saja bergetar. Sangat mengganggu." Ucap seorang gadis yang sedang merebahkan diri dilantai, berusaha memejamkan mata namun gagal.

"Ke toilet Mungkin. Dia makan ramyunku terlalu banyak, padahalkan punyaku pedas. Tau sendiri, hyung satu itu tidak bisa makan makanan pedas" Jelas Jungkook yang tidak begitu dipedulikan gadis disampingnya.

Melihat gadis itu yang menggerakkan tubuhnya tak nyaman, membuat Jungkook berdiri dari duduknya. "Noona. Aku keluar sebentar" tanpa menunggu balasan. Jungkook keluar dari ruangan yang biasa mereka gunakan untuk latihan itu. Meninggalkan Kwon Sae Yoon sendiri. Dengan Handphone milik Kim Taehyung yang tak lelah bergetar.

***

"Kenapa tidak diangkat. Padahal dia sendiri yang minta dikirimi foto. Aku kan ingin tau responnya, pesanku saja tidak dibalas. Menyebalkan" Gerutu Jennie karena ini sudah keenam kalinya ia menelpon Taehyung, tapi tak diangkat sama sekali. Padahal jelas sekali tertera di chatnya bahwa Taehyung melihat fotonya. Tapi gadis itu tak menerima respon untuk foto kirimannya itu.

"Ini yang terakhir. Aku akan langsung tidur saja jika tak diangkat lagi" Jennie kembali mengulang panggilan sama di handphonenya. Dan kali ini,tak butuh waktu lama sampai seseorang disebrang sana menjawab panggilannya.

'Taehyung Oppa sedang dikamar mandi. Telpon lagi saja nanti'

Dan setelah dua kalimat singkat itu, sambungan berakhir. Menyisakan ribuan tanya di kepala Jennie.

###

Sebenarnya dia ga bisa dibilang orang ketiga ya. Soalnya karakter si Kwon ini masih abu-abu.

Rencananya sih setelah ini tamat, gue mau bikin story tentang gadis kwon satu ini :)))) dengan member bts yg masih rahasia siapa aja. Dia ini OC bukan artis manapun. Jadi kalian bisa tebak-tebak lah ceritanya gimana berdasarkan it's called love ini. Kebayang lah ya, siapa aja member btsnya :))) huhuhu gue ga sabar

[END] Still Love You (It's Called Love Vol 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang