Selamat membaca~
---
Jinha dan Yeonjun berjalan bersebelahan. Sore ini mereka tengah menyusuri trotoar untuk pulang ke rumah. Namun, selama perjalanan menuju halte lain yang jaraknya lumayan menjauhi sekolah, mereka sama sekali tak membicarakan apapun.
Jinha yang merasa Yeonjun tiba-tiba diam pun langsung merasa heran. Biasanya lelaki itu akan selalu berceloteh walau topiknya tak penting.
"Ummm ... Yeonjun-ah." Jinha mencoba untuk membuat Yeonjun menoleh padanya.
"Apa?" tanya Yeonjun dengan nada kesal. Membuat Alis Jinha tertekuk bingung. Ada apa dengan lelaki disebelahnya itu?
"Kau ini kenapa?" tanya Jinha lagi.
"Memangnya aku kenapa?"
"Lihat wajahku," pinta Jinha karena Yeonjun menyahut tanpa menoleh padanya.
"Tidak mau," balas Yeonjun yang malah memalingkan wajahnya ke arah jalanan. Karena posisi Jinha saat ini berada di sebelah kanannya.
"Apa kau kesal karena ada yang memberiku kotak bekal? Kau cemburu, eo?"
Yeonjun menghentikan langkahnya, lalu memposisikan tubuhnya menghadap Jinha. Ditatapnya mata cokelat milik Jinha. "Tolong jelaskan siapa orang itu," pinta Yeonjun tegas.
"Jadi kau benar cemburu, ya?"
"Iya!"
Jinha langsung terkekeh. Rasanya lucu sekali saat melihat Yeonjun yang sedang cemburu. "Astaga. Yeonjun-ah, dia itu hanya teman. Teman satu sekolah. Kau jangan cemburu seperti ini" balas Jinha mencoba meyakinkan.
🌸🌸
"Dari siapa?" tanya Jinha.
Shuhua merogoh saku blazer-nya. Kemudian gadis itu menyerahkan sepucuk surat pada Jinha. Dengan ragu, Jinha pun menerimanya.
"Kalau begitu aku pergi dulu, kau baca saja surat itu untuk mengetahui pemberinya," ucap Shuhua.
Jinha mengangguk. "Terima kasih, ya."
"Sama-sama." Setelah mengatakan itu, Shuhua pergi menuju ke titik lain Kafetaria. Jinha yang memang sangat ingin tahu isi suratnya pun langsung segera membuka lipatan.
Terimakasih :)
Jangan lupa dihabiskan makanannya, ya.
-Cha Junho-
Srek
Yeonjun langsung merampas kertas yang ada ditangan Jinha. Kemudian membacanya dengan seksama. Setelah itu Yeonjun langsung meremas kertas tersebut hingga menjadi bulatan kecil. Dan meletakkannya ke atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 1. BOM
Fanfiction❝͏Terima kasih karena telah menemaniku selama musim semi, Choi Yeonjun.❞͏