Selamat membaca~
---
"Lain kali jangan mengajakku menaiki roller coaster! Kau boleh mengejekku karena penakut!"
Yeonjun memalingkan wajahnya, melipat tangan di dada. Lelaki itu sedang merajuk karena Jinha memaksanya untuk menaiki roller coaster.
Jinha yang duduk di sebelahnya tertawa pelan. Lucu sekali melihat Yeonjun terus mengomel. "Ya, coba lihat wajahku sini," pinta Jinha masih diiringi tawa.
Yeonjun semakin memasang wajah cemberut. Bukannya menghadap Jinha, lelaki itu malah sedikit membelakangi Jinha. Membuat Jinha semakin tertawa. Yeonjun benar-benar menggemaskan.
"Hey, ayolah menghadap padaku. Yeonjun-ah!" Jinha menarik belakang baju hoodie yang dipakai Yeonjun. Hal itu membuat Yeonjun mau tak mau menghadap Jinha, tapi wajahnya masih saja cemberut. Matanya pun tak mau menatap mata Jinha.
"Iya-iya. Aku minta maaf kalau begitu. Jangan merajuk lagi," pinta Jinha, lalu memasang wajah memelas agar Yeonjun tak merajuk lagi.
"Dimaafkan," balas Yeonjun cepat tanpa melihat Jinha.
"Benarkah? Kalau begitu tersenyum padaku, cepat," pinta Jinha lagi. Dan mau tak mau Yeonjun tersenyum paksa ke arah gadis yang duduk di sebelahnya.
Jinha terkekeh. Lalu tangannya menarik tangan Yeonjun untuk ikut berdiri. "Mari berkeliling," ajak Jinha pada Yeonjun.
Yeonjun hanya mengangguk saja. Setelah itu mereka berdua melangkah untuk berkeliling area lotte bagian luar.
"Yeonjun-ah, ke sini." Jinha menarik Yeonjun untuk mendekati sebuah kedai yang menjual berbagai topi.
"Menggemaskan sekali," ucap Jinha yang merasa kagum melihat topi-topi menggemaskan itu. Lalu tangannya mengambil salah satu topi yang tergantung di gantungannya.
"Coba pakai ini, Yeonjun-ah."
Yeonjun hanya mengangguk. Kemudian Jinha segera memasangkan topi tersebut pada kepala Yeonjun. Dan seketika merasa gemas saat melihat lelaki itu memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 1. BOM
Fanfic❝͏Terima kasih karena telah menemaniku selama musim semi, Choi Yeonjun.❞͏