e p i l o g

3K 119 14
                                    

🌳🌳🌳🌳🌳

8 tahun kemudian

"Sayang, lagi ngeliatin apa sih?" Pria itu baru saja pulang dari kantor dan saat memasuki rumahnya. Ia tak melihat sosok wanita yang selalu menyambutnya ketika pulang kerja. Lalu sang pria pun mencari sang wanitanya.

Ia pun menemukan sang wanita yang berada di kamar mereka sedang membalik-balik lembar album foto mereka.

"Kamu udah pulang?" Ujar sang wanita ketika melihat prianya memasuki kamar mereka.

"Aku nyariin kamu, eh ternyata kamu disini. Kamu lagi ngapain sih hemm?" Timpal sang pria sambil duduk di samping sang wanita dan merangkul bahunya.

"Ini aku ngeliat-liat foto-foto kita dulu. Lucu banget deh" Jawab sang wanita.

"Apanya coba yang lucu?" Tanya sang pria sambil ikut melihat album foto mereka.

"Liat deh wajah kamu, dari dulu datar banget" Jawab sang wanita.

"Yah itu mah dari orok, yang" Timpal sang pria.

Pria itu pun menutup album foto itu dan menarik sang wanita untuk menghadap kearahnya.

"Entah kebaikan apa yang pernah aku lakuin di masa lalu sehingga bisa dapetin kamu sekarang. Aku mungkin pria yang paling beruntung karena bisa milikin kamu seutuhnya!" Ujar sang pria kepada sang wanita.

"Aku juga wanita paling beruntung bisa jadi milik kamu!" Timpal sang wanita dengan senyum yang begitu merekah.

"Makasih sayang" Setelahnya, sang pria langsung mencium kening sang wanita dengan begitu dalam.

Di pojok kanan ranjang mereka, tepatnya di atas nakas terdapat sebuah foto yang dimana didalamnya ada sebuah pria dan wanita yang lagi tersenyum bahagia ke kamera. Sang pria mengenakan tuxedo berwarna hitam, sedang sang wanita mengenakan gaun berwarna putih yang begitu cantik.

Mereka terlihat begitu bahagia!

🌵🌵🌵🌵🌵

Break | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang