1 - THE C GROUP

2.7K 39 0
                                    


POV
-Author POV
- Sohyun POV
- Min Young / Zeva POV
- AL POV (beberapa part saja)


PROLOG
" apa yang kau lakukan ?" tanyaku dengan suara sekelam malam , yang sama sekali tidak menghentikan langkah gadis itu mendekatiku. " menunjukan siapa sebenarnya dirimu.." ucapnya dengan suara lembut yang begitu kubenci. Aku berusaha membaca apa yang ada dalam fikiran nya saat ini tapi aku tidak bisa menemukan apapun. " kita hanya perlu mencoba nya.." imbuhnya detik kemudian, mendaratkan bibir mungilnya yang dingin ke sekitar rahangku.


Berfikir tentang CEO muda , kaya, tampan , dingin, misterius, sempurna dan baik hati ? kalian pasti terlalu banyak membaca novel novel romantis !
muda , kaya, tampan , dingin, misterius, sempurna , benar juga aku memang terlihat seperti itu tapi baik hati ? kalian akan berfikir ulang kalau kalian terbangun disebuah meja besi dingin di basement tersembunyi milikku.

---
The C group, sudah puluhan tahun perusahaan konstruksi terbesar seasia ini berdiri, sejak kakek buyutku, ke kakek ku, ke ayahku dan akhirnya menurun padaku, siapa yang tidak mengenalku, Cha So Hyun, CEO sekaligus pemilik C groups , yang bukan hanya nama sebuah perusahaan konstruksi , tapi nama beberapa bisnis yang merajai Asia. Cha So Hyun, laki-laki single dua puluh delapan tahun, salah satu chaebol di negara gingseng ini. CEO muda dan tampan yang terkenal begitu ramah dan baik hati.

[ SO HYUN POV ]
aku memberikan pose terbaik dan menutup acara pemotretan untuk majalah fashion ternama siang ini dengan senyum terbaik yang aku punya. " terimakasih Direktur Cha , atas kerja keras anda..." wanita paruh baya pemilik majalah itu tersenyum dan berbicara dengan ramah padaku. Aku mengangguk. " sama sama Miss young, kalau anda perlu bantuan ku, pastikan saja menghubungi sekretarisku..." balasku tak kalah ramahnya.

---

Aku kembali ke kantor dengan mengendarai Mclaren spider hitam milik ku, yang pasti membuat hampir setiap orang dijalanan terkagum-kagum.

---Aku kembali ke kantor dengan mengendarai Mclaren spider hitam milik ku, yang pasti membuat hampir setiap orang dijalanan terkagum-kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" selamat siang depyo-nim...." seorang laki-laki akhir tiga puluh an menyambut kedatanganku, Lee Hyun Woo, dia sekretarisku. Seseorang yang selalu tahu persis jadwal kegiatanku dari pagi hingga siang. " ah.. hyung, apa masih ada jadwal lagi ..?" tanyaku. aku memang sangat suka memanggilnya hyung, karena aku merasa dia terlalu menjagaku seperti seorang kakak kepada adiknya. "tidak depyo-nim jadwal anda sudah ku kosongkan sampai dua hari kedepan, anda bisa menikmati waktu libur anda.." sahutnya dengan penuh formalitas. Aku mengangguk. " baiklah... tolong urus C group selama aku berlibur heh... dan.. pastikan tidak ada yang menganggu.." ucapku memperingatkan nya. Hyunwoo hyung mengangguk dan memberikan isyarat padaku untuk meninggalkan ruangan.
Aku menjawab panggilan begitu dia pergi, " Kalian sudah mendapatkanya ?.." tanyaku pada suara di seberang. " arraseo.." jawabku sebelum memutus panggilan sepihak.


[ AUTHOR POV ]

Sohyun mengamati gambar di layar ponselnya , sebuah foto pria yang baru dia terima dari seseorang. Laki-laki itu tampak menyunggingkan senyum mengerikan dengan ekpresi yang tak terbaca.

---

" jangan berteriak..." ucapnya dengan suara selembut beledu. "apa kau pantas disebut laki laki ?" seringainya berubah tajam. "kita bertemu lagi, sunbaae nim, " Sohyun merapikan rambut laki-laki yang sedang terbaring dengan penuh ikatan diatas meja besi dingin di ruang tersembunyi di rumahnya. " bagaimana kabarmu ?" ucapnya dengan ekspresi tenang, berbanding terbalik dengan ekspresi pria yang sedang diajaknya bicara saat ini. "apa kau masih suka pergi ke club ? mengencani banyak wanita sekaligus ? dan... bagaimana usahamu ? apa itu baik - baik saja ? ah... kau pasti baik baik saja bukan ? bagaimana tidak ? kau hidup dengan setiap won dari tetes darah orang tuaku.." ekspresinya berubah dingin, matanya menggelap dan rahang nya mengeras. Sohyun membuka penutup mulut yang dipakaikan kepada laki-laki didepan nya dan menarik ujung ranbut nya dengan keras, membuat laki-laki itu berteriak. "tolong lepaskan aku, aku tidak mengenalmu.. akan kuberikan berapapun yang kau mau, lepaskan aku.. kumohon .." isak laki-laki itu parau. " kau tidak ingat padaku ? " tanyanya. "baiklah kuberikan clue, tiga belas tahun lalu, kita pernah bertemu dalam keadaan yang tidak cukup baik, kau masih ingat Cha Jin Hyuk dan istrinya yang kau bantai dengan sadis ? KAU TIDAK INGAT ???? HARUSKAH AKU MENGINGATKANMU KEMBALI ?? "teriaknya. so hyun menunjukan ekspresi sedih yang dibuat buat, " tenang saja, kau pasti akan ingat setelah ini..., tapi sayang kau mungkin sudah terlambat" imbuhnya, menancap, dan menggoreskan sebuah scalpel ke leher laki-laki itu yang membuat seluruh darah mengenai wajahnya yang tampan.

, tapi sayang kau mungkin sudah terlambat" imbuhnya, menancap, dan menggoreskan sebuah scalpel ke leher laki-laki itu yang membuat seluruh darah mengenai wajahnya yang tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ SO HYUN POV ]

" harusnya aku memberikan kematian yang lebih menyakitkan padamu, Min hyun sik ..." ucapnya sebelum melempar scalpel itu keatas lantai dan menyeret keluar mayat laki-laki yang berlumuran darah itu.

" ucapnya sebelum melempar scalpel itu keatas lantai dan menyeret keluar mayat laki-laki yang berlumuran darah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

" sudah kumulai paman.." ucapku ditelepon begitu tersambung. " aku sudah memberikan kematian menyakitkan padanya, Min Hyun Sik, sudah tamat..." kekehku. " katakan saja, siapa yang selanjutnya ... aku akan senang bisa segera bertemu dengan nya.." ucapku.

---
Aku menghentikan mobilku didepan sebuah rumah lama yang sudah tidak berpenghuni.

Ingatanku berekelana pada kejadian mengerikan tiga belas tahun yang lalu, saat itu aku mungkin masih berusia lima belas tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ingatanku berekelana pada kejadian mengerikan tiga belas tahun yang lalu, saat itu aku mungkin masih berusia lima belas tahun. Ayahku adalah Cha Jin Hyuk, CEO C group saat itu, keluarga kami bahagia dan serba berkecukupan. Sampai semua nya tiba tiba direnggut oleh orang-orang brengsek itu.Aku pulang kerumah seperti biasa sampai aku mendengar suara ibuku yang sedang berteriak karena disiksa empat orang laki-laki, aku terlalu takut untuk masuk, aku hanya bisa mengintip dari balik lubang pintu belakang kediaman kami. Mereka berempat menyiksa ibuku secara bergantian dan menggantung ayahku diujung ruangan. Aku begitu ketakutan, kakiku terasa begitu gemetar , jantungku berdetak tak karuan, aku melihat mereka semua secara bergantian. Lapor polisi ? aku berfikir untuk lapor polisi , saat itu tapi tiba tiba aku merasa benda yang keras menghantam tubuhku dan aku tidak sadarkan diri. Aku bertahan berkat pamanku, dia yang merawatku saat masa masa sulit itu, paman yang memberiku tempat tinggal dan mulai mengajariku menjalankan kembali C group. Paman adalah putra tertua kakek, setelah itu ayahku, mereka hanya dua bersaudara . Selain mengembalikan kehidupan financialku, paman mengajariku bagaimana untuk membalas dendam terhadap semua musuh musuhku yang sedang hidup dengan penuh kemewahan saat ini. Aku sudah menghabisi salah satu nya, Min Hyun Sik, dia adalah salah satu kontraktor pesaing ayahku. Hanya tersisa tiga orang lagi.

THE DARK CEO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang