16 - BAD DREAM CHAPTER 2

479 23 2
                                    

[ ZEVA POV ]

Aku berusaha menahan air mataku supaya tidak terjatuh , tapi rasanya sulit sekali. Kakiku sudah mulai lemas, aku mungkin saja akan terjatuh sebentar lagi. Detik berikutnya, seseorang masuk dan membuat semua yang ada di ruang tamu terkejut. Al , ucapku dalam hati. " kita pergi sekarang ? " tanya nya mencoba membantuku berjalan. Aku mengangguk. Sohyun mencoba menahan lengan al yang sedang membawaku keluar dari tempat sialan itu dan menatap laki-laki disampingku tajam. Aku tidak mendengar al mengatakan apapun untuk membalasnya, dia hanya menyingkirkan cengkeraman tangan Sohyun dan kembali melanjutkan langkahnya menuntunku keluar.

---

" tidur gih , lo aman di apartemen gue . . . gue bakal tidur di ruang tamu, lo bisa cerita besok pagi kalau mau . . ." Al menyodorkan sebuah selimut tebal padaku. " thanks al, gua gatau harus telpon siapa tadi, gue cuman inget lo , " ucapku parau. Al hanya mengangguk sekilas sebelum menutup pintu kamar dan beranjak pergi.



[ AUTHOR POV ]

" APA KAU SUDAH LUPA DENGAN TUJUAN MU . . . ? ! " Cha Byung Hyun berteriak memenuhi seluruh ruang tamu mansion. Sohyun hanya terdiam mendengar kalimat yang diucapkan paman nya.Fikiran laki-laki itu bercampur aduk saat ini, dia bingung dan cemas dengan kondisi istrinya. " Kau tidak mendengarku ? SOHYUN AHH ...!!" bentak paman nya , membuat laki-laki itu menatap pamanya tajam.

!!" bentak paman nya , membuat laki-laki itu menatap pamanya tajam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" pergilah paman, aku sedang dalam mood yang tidak baik saat ini ..." sahutnya datar. " ap.. apakau bilang ? kau ? kau baru saja mengusirku ? BERANI SEKALI KAU . . .! " Cha byung hyun terlihat begitu kesal dengan kalimat laki-laki muda didepan nya. Sohyun tak bergeming, dia hanya beranjak dan berjalan kembali ke kamarnya.


[ SO HYUN POV ]

Aku menjatuhkan tubuhku diatas tempat tidur dan memandang kesekeliling. dia merapikan dan menghias kamar ini, rupanya. Kamar ini terasa begitu sepi. Apa yang dilakukan Zeva saat ini ? aku merindukan nya.
Aku mengamati nakas disamping tempat tidur , tempat zeva meletakan semua makeup yang dipakainya setiap hari dan menemukan sebuah kotak dengan pita diletakan disana. Milik siapa ini , batinku .Aku membukanya perlahan dan terkejut begitu menemukan sesuatu yang tak terduga di dalam nya.

Aku membukanya perlahan dan terkejut begitu menemukan sesuatu yang tak terduga di dalam nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE DARK CEO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang