hai hai... gimana pembukaan ceritanya ? menarik ga ya ? author-nim takut jelek. . .
author-nim mau ingatkan lagi ya, semua cerita yang admin post ke wattpad, real karangan author nim sendiri ya, mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat alur dll...
gambar yang author nim post source on google , instagram, facebook dll ya..
happy reading . . .
BEBERAPA HARI KEMUDIAN
[ SO HYUN POV ]
" Gang Gu Pyeol... you're next . . ." ucapku menonton siaran televisi pagi ini. Aku menyelesaikan sarapanku dengan cepat dan memacu Ford hitamku menuju C groups.Seperti biasa, seluruh karyawan C group pasti terkagum menatapku begitu aku melangkahkan kaki memasuki gedung perkantoran ini. " morning.." sapaku kepada beberapa karyawan yang juga terlihat berjalan memasuki gedung . Aku langsung pergi ke ruanganku dan menyiapkan beberapa berkas yang harus keselesaikan hari ini. " Depyonim..." Hyunwoo mengejutkanku. "maaf saya lupa mengetuk pintu, ini urgent.." ucapnya membuatku terkekeh. hal sepenting apa yang membuat hyung satu ini yang terbiasa formal menjadi buru-buru sekali ? "ada apa hyung ?" tanyaku datar. "katakan saja" imbuhku.
"istriku akan melahirkan, bisakah aku pulang sekarang dan meminta cuti ?" aku terkejut. pantas saja. aku mengangguk. "santai saja hyung... pulanglah aku bisa mengurus semuanya.." ucapku mencoba membuatnya berhenti cemas." dan ya.. kau diijinkan mengambil cuti berapa lama pun kau mau... kau harus pulang ke Indonesia bukan ?" jelasku. Hyun Woo hyung adalah orang Indonesia yang sudah lama tinggal di korea sejak masih kuliah, karena itu dia lebih suka memakai nama korea dibanding nama indonesianya karena orang akan lebih mudah memanggilnya. " pulanglah hyung, aku akan menengok anakmu nanti, laki laki atau perempuan ?" tanyaku . "perempuan..." jawabnya antusias. Aku hanya tersenyum dan mengisyaratkan nya untuk segera pergi.
---
Aku berkeliling Mall dan mencari hadiah apa yang pantas kuberikan pada hyung atas kelahiran putri nya, aku bahkan tidak pernah memberikan hadiah pada siapapun sebelumnya.
Aku baru saja akan berjalan ke tempat babyshop ketika aku mendengar keributan. Aku melihat dua orang wanita yang sedang bertengkar. bukankah salah satu dari mereka istri Gang Gu Pyeol ? Aku menangkap tubuhnya yang didorong oleh wanita muda didepan nya. "maaf nona apakah bisa ini diselesaikan baik-baik ? " tanyaku berusaha membantu istri Gang Gu pyeol dan bertanya kepada wanita muda yang nampak sangat kesal dengan wanita dalam pelukan ku. " Minta maaf...!" seru wanita muda itu menatap marah pada istri gang gu pyeol. Aku tidak benar-benar mengerti yang terjadi disini, tapi aku hanya ingin membantu istri pria brengsek itu supaya aku bisa mendapat informasi mengenai keberadaan nya yang sering berpindah tempat tinggal. " kau wanita gila ? apa kau tahu berapa harga tas yang dirusak nenek tua itu !! harga nya bahkan cukup untuk membeli harga diri orang-orang seperti kalian!!" balas istri Gang Gu pyeol tak mau kalah. Wanita muda itu terkekeh kemudian tertawa lebih keras. "kau pasti sangat miskin, karena bangga dengan tas palsumu itu.." ucapnya skeptis, membuatku terkejut. "Dengar nyonya KW, apa kau tahu berapa banyak tas itu di produksi untuk barang yang asli ? " tanya nya sambil mengacungkan jarinya membentuk angka tiga. "hanya tiga... bukan di korea tapi di dunia... dan apa kau tahu siapa saja pemiliknya ? mau aku sebutkan ? aku bahkan harus mengantri selama lima bulan untuk memesan nya tapi aku tidak mendapatkan nya, jadi bagaimana tas yang ada padamu itu asli ? kecuali kalau kau mencuri milik istri presiden amerika.." tawanya, membuatku semakin tertarik.
" kau hanya perlu minta maaf...karen berbuat tidak sopan pada nenek tua ini, ahhh ya aku tahu... kau pasti tidak mampu mendapatkan pendidikan tentang sopan santun semasa kecil dulu, baiklah nek.. saya akan mengantar anda pulang anda tidak perlu meributkan orang seperti dia.."ucapnya panjang lebar sebelum meninggalkan kami ditengah keramaian.
---
KEESOKAN HARINYA
" Jo bin, tolong carikan aku sekretaris pengganti selama tiga bulan, karena aku sedang memberikan cuti untuk hyung agar bisa menemani istrinya menjaga putri mereka... bawakan aku orangnya paling lambat besok.." ucapku pada salah satu staff C group sebelum pulang dari kantor hari ini.
[ AUTHOR POV ]
Zeva melangkahkan kakinya ragu memasuki bangunan dengan banyak lantai itu dan berharap dia akan mendapatkan pekerjaan ini,
karena dia baru saja kabur dari rumah daddy nya di Indonesia karena dipaksa menikah dengan salah satu kolega bisnis daddy nya. gadis itu memasuki ruangan CEO yang mewah dengan langkah lambat dan pelan." selamat pagi sir, saya datang untuk melakukan interview.." ucap Zeva hati hati kepada seorang laki-laki yang berdiri memunggunginya saat ini. Lak-laki itu berbalik dan tersenyum. " Kim Min Young, dua puluh enam tahun , lulusan S1 terbaik Universitas di Indonesia dan baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di USA, Impressive.." ucap laki-laki itu membuat Zeva menegang. " jadi, kita bertemu lagi Kim min Young ssi..." imbuhnya. Zeva menautkan alis dan berfikir kapan mereka pernah bertemu ? " duduklah.." perintah laki-laki itu. Zeva menurut dan mengambil tempat duduk didepan meja CEO . " apa kau suka membuat keributan ?" tanya laki-laki itu membuat Zeva bingung. " maaf ?" zeva balik bertanya tidak mengerti. " kamu tidak mengenali saya ? kita bertemu kemarin di mall .. kau marah marah dengan wanita, mengenai tas ..?" Laki laki itu menjelaskan. "ah..." Zeva hanya bisa mengangguk. " saya Cha So Hyun, seperti yang kau tahu saya CEO C group, dan kamu diterima bekerja mulai hari ini.." ucapnya membuat Zeva terkejut dan tidak bisa berkata-kata.
[ SO HYUN POV ]
Aku meletakan CV yang baru saja kubaca , dan tersenyum penuh arti, bagaimana tidak ? permainan ini akan semakin menarik, Kim Min Young, dia memiliki Ijazah dengan latar belakang nama yang membuatku terkejut dan merasa dewa keberuntungan berpihak padaku. " welcome to the hell, Zeva Megantara, putri satu satu nya Doni Megantara , salah satu bajingan tiga belas tahun lalu.." ucapku lirih sebelum menerima nya untuk wawancara.
---
" baiklah, meja kerjamu ada di seberang ruangan ini, kau pasti tahu saat masuk kemari tadi... selamat bekerja.." ucapku sebelum mengisyaratkan nya untuk keluar dari ruangan kerjaku dan mulai bekerja.
CHA SO HYUN , CEO SEKALIGUS PEMILIK C GROUP 28 TAHUN , HOBI : BERKUDA, BERENANG, (OLAHRAGA EKSTRIM)KEKAYAAN : PERUSAHAAN KONSTRUKSI TERBESAR DI ASIA, SATU BUAH RESORT, BEBERAPA HOTEL, BEBERAPA RESTAURANT , DAN BEBERAPA MANSION DAN APARTEMEN
KIM MIN YOUNG / ZEVA MEGANTARA26 TAHUN, BLASTER INDONESIA DAN KOREA HOBBI : MEMBACA, MENULIS, BERNYANYIKEKAYAAN : CALON PEMILIK M CONSCTRUCTION ( SALAH SATU PERUSAHAAN KONSTRUKSI TERBESAR DI ASIA TENGGARA ) , SEBUAH MANSION, DAN SEBUAH APARTEMEN
note : itu gambaran tokoh menurut author nim ya . . . readers bisa bayangin sendiri lahh ya , kalau ga cocok . . . :)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK CEO (COMPLETED)
RomanceSeseorang yang memiliki cacat , bukankah sudah pasti dia tidak bisa dikembalikan seperti semula ? seperti latar belakang, dunia hitam tempatku bernaung tidak akan ada yang bisa tiba-tiba mengeluarkanku dari sini dan berpura-pura tidak ada yang terja...