8 - THE ROYAL WEDDING

501 19 0
                                    


[ ZEVA POV ]

Aku melihat tamu tamu yang datang dari balik jendela kamar di lantai dua, tidak ada satupun dari mereka yang aku kenal kecuali beberapa orang staff C groups. tok..tok..tok ... Suara ketukan di pintu membuayarkan kegelisahanku sesaat, aku buru buru berjalan untuk membuka pintu kamar dan menemukan Depyonim berdiri disana dengan buket bunga pernikahan di tanganya.


dia terlihat tampan lebih dari biasanya, ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dia terlihat tampan lebih dari biasanya, ya.. harus kuakui dia memang laki - laki yang sangat tampan.Aku meraih buket dari tangan nya dan merapikan gaunku di bebeapa bagian. " apa ini saatnya ?"tanyaku ragu, susah payah aku berusaha menyembunyikan kegugupanku yang malah terlihat semakin jelas dari nada suaraku yang tidak tegas. Depyonim terkekeh. " santai saja, aku akan menunggu di bawah . . . .dan . . . ya daddy dan eommamu sudah datang mereka akan segera kemari" ucapnya membenarkan mahkota bunga dikepalaku sebelum pergi dan menemui para tamu di bawah.



[ SO HYUN POV ]

Aku tersenyum begitu melihat kedatangan tamu yang paling aku tunggu-tunggu. " selamat datang eommoni . . ." sapaku begitu aku melihat Ibnnya Zeva memasuki mansion milik ku. Aku menoleh ke lelaki disamping nya , dan tersenyum ramah padanya. " selamat datang Mr. Megantara, saya minta maaf karena kita harus bertemu seperti ini, saya seharusnya menemui dan meminta izin anda terlebih dahulu sebelum menikahi putri anda... maafkan kami berdua.." ucapku berusaha memperdengarkan nada tulus. Megantara mendekatkan wajahnya, " Dasar Brengsek, apa yang kau dan paman busukmu itu rencanakan ? kalau kau berani menyentuh sehelai saja rambut putriku. . . kau . . .akan mati ditanganku!" bisiknya, membuatku terkekeh. "anda terlalu buru-buru... kau akan tahu nanti, silahkan nikmati pesta mewahnya . . ." balasku, sebelum memngistruksikan salah satu pelayan untuk mengantar mereka ke kamar zeva.





[ ZEVA POV ]

" DAD...!!" seruku begitu melihat eomma dan daddyku memasuki kamar, "ouh... kau cantik sekali sayang..." eomma memeluku erat dan merapikan gaunku. Aku melirik dad yang hanya menatapku tajam tanpa bicara apapun. " so..sorry dad.." ucapku lirih, laki-laki itu memaksakan seulas senyum sebelum memeluku dengan erat. "just tell me all the things you need, kau tahu, kau masih putri kecil daddy, okay . . . ?" ucapya dengan suara bass yang terasa begitu berat. " kalau pria itu macam-macam dengan mu, pulang saja, daddy akan mengurusnya . . ." imbuhnya , membuat aku terkekeh.



[ SO HYUN POV ]

it's a beautiful life . . .


nan neoui gyeote isseulge . . .

it's a beautiful life . . .

neoui dwie seo isseulge . . .

Alunan merdu musik pengiring pengantin mulai diputar, tanda mempelai wanita akan segera memasuki altar. Aku membenarkan dasi ku beberapa kali, entah mengapa aku juga merasa gugup saat ini. Aku melihat Zeva berjalan dengan senyum ceria nya ke semua tamu yang datang. gadis itu terlihat cantik.

THE DARK CEO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang