[ ZEVA POV]
Aku terkejut bukan main melihat beberapa orang berseragam polisi datang ke rumah dan mencari Sohyun. " Ada yang bisa saya bantu ? saya istrinya . . . " tanyaku ragu. Baru saja salah satu dari mereka akan berbicara ketika suara Sohyun mengintrupsi. " saya tidak menyangka ada tamu penting . . . " ucapnya ramah. " mari silahkan masuk komandan, anda ingin minum sesuatu ?" tanyanya masih dengan ekspresi yang ramah. " sayang bisa minta tolong buatkan mereka minum ? " pintanya mengusap pelan pucuk kepala ku. Aku hanya mengangguk dan membiarkan mereka berjalan memasuki ruang tamu.
---
" kami hanya ingin menyampaikan bahwa kami mendapat laporan dari Presdir Cha tentang . . ." salah satu dari mereka tampak berbicara dengan ragu. "tentang sesuatu hal tentang anda, kami juga tidak yakin akan kebenaran nya . . . " imbuhnya. Sohyun menautkan alis. "hal apa itu ?" tanya nya masih dengan nada datar dan ramah yang berusaha ia perdengarkan. " beberapa orang hilang , kami bisa menanyakan itu dengan anda . . . " jawab laki-laki itu ragu. Sohyun tertawa renyah. " pertama anda bisa langsung saja mengatakan nya, tidak perlu sungkan karena saya benar benar bingung saat ini, dan kedua. . . Cha byung hyun bukan lagi presdir, saya pemilik C group yang sah, dan rencana nya saya akan ke kantor untuk rapat dengan dewan direksi hari ini . . ." ucapnya tajam dan berwibawa. " sudah saya duga, anda tidak mungkin ada kaitan nya dengan beberapa orang yang dilaporkan hilang, maaf telah menganggu waktu anda depyonim, kami mengenal baik anda dan C group juga telah memberikan banyak bantuan kepada kemiliteran korea, saya rasa itu laporan tidak benar " laki-laki itu terlihat lega dan lebih santai berbicara dengan sohyun. Aku berjalan mendekati mereka dan meletakan beberapa cangkir kopi didepan mereka. " tidak, tidak komandan, kalau anda harus menjalankan prosedur tugas, saya siap diperiksa kapan saja" ucap sohyun terdengar keberatan dengan kalimat yang dikeluarkan laki-laki didepan nya. Laki laki itu buru-buru menggeleng " anniimnida..tidak perlu depyonim , kami minta maaf telah mengganggu waktu berharga dengan istri anda . . . " ucapnya sebelum memberi salam dan pergi meninggalkan mansion kami. Aku melihat Sohyun mengeluarkan ponsel dari sakunya dan buru-buru menelepon seseorang " cepat temukan bedebah itu sebelum dia membuat ulah lebih jauh . . " ucapnya tajam, rahangnya mengeras dan matanya menggelap. Aku tidak tahu apa yang kurasakan saat ini, aku menatapnya dengan ekpresi yang mungkin tak terbaca olehnya." maaf kan aku . . ." ucapnya lirih begitu menyadari ekspresiku barusan. " apa kau takut ? " tanyanya skeptis. Sohyun membuang pandangan nya kearah lain. Aku membuang nafas besar dan meraih telapak tangan nya, meletakkan nya di wajahku dan menikmati kehangatan kulitnya."aku khawatir, itu yang benar " gumamku. " aku benar-benar tidak tahu bagaimana masa lalumu, tapi bisakah aku minta sesuatu ? " tanyanku menatapnya dengan ekspresi melunak. " tidak bisakah kita pergi dari semua kekacauan ini dan memulai semuanya dari awal ? " tanyaku ragu. Sohyun tersenyum , "tentu saja , kita akan melakukan nya ... tapi bukan untuk lari dari masalah , kita akan melakukan nya setelah mengatasi semua masalah . . . " imbuhnya mendekatkan wajahnya, reflek membuatku menutup mataku. tapi . . . tidak ada yang terjadi! . Aku membuka kelopak mataku perlahan dan melihat sohyun terkekeh. " apa yang kau harapkan ? aku hanya ingin mengambil bulu matamu, ada yang jatuh " godanya membuatku malu. "tentu saja aku menutup mata, supaya kau lebih mudah mengambilnya bukan ? " belaku. Sohyun tertawa, " katakan saja kalau kau ingin kucium " timpalnya membuatku salah tingkah. " tidak , aku tidak mengiginkannya " kilahku kesal. Aku bangkit dan berbalik ketika merasa lenganku ditahan olehnya. " tapi aku menginginkannya , " ucapnya menarik tubuhku dan mendudukan ku dipangkuan nya, menciumku tanpa aba-aba. sial, laki-laki ini, selalu membuatku tidak bisa menolaknya.
[ SOHYUN POV]
" jadi kau menerima kontrak iklan sebagai model majalah fashion itu ? " tanyaku sembari menikmati bulgogi buatan nya yang cukup lezat.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK CEO (COMPLETED)
RomanceSeseorang yang memiliki cacat , bukankah sudah pasti dia tidak bisa dikembalikan seperti semula ? seperti latar belakang, dunia hitam tempatku bernaung tidak akan ada yang bisa tiba-tiba mengeluarkanku dari sini dan berpura-pura tidak ada yang terja...