10 - BAD MARRIAGE DAY PART 2

513 21 5
                                    


KEESOKAN HARI NYA

[ AUTHOR POV ]


Zeva membuka kelopak matanya perlahan dan mencoba merenggangkan seluruh badanya yang terasa kaku , mungkin karena dia berdansa berlebihan semalam, maklum sudah lama gadis itu tidak melakukan latihan dance seperti yang biasa dia lakukan semasa sekolah menengah dulu. Gadis itu mengambil gelas berisi air putih disamping nakas nya dan menenggak isinya sampai habis, dia cukup lelah karena sulit tidur semalaman. Bagaimana tidak ? siapa yang tidak terkejut bila mendapat serangan tiba tiba seperti itu ? sial, Zeva mencoba memutar otak dan berusaha menyingkirkan bayangan bibir Sohyun yang menciumnya semalam. Gadis itu buru-buru mandi dan menyambar dress putih lengan panjang di lemari pakaian nya, mematut dirinya di depan cermin sebentar, dan langsung pergi tanpa mengambil sarapan nya.

---Zeva meletakkan tas nya diatas meja dan segera memeriksa jadwal yang harus dihadiri Sohyun hari ini, gadis itu meletakan jadwal yang sudah disusun nya diatas meja ruang kerja suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---Zeva meletakkan tas nya diatas meja dan segera memeriksa jadwal yang harus dihadiri Sohyun hari ini, gadis itu meletakan jadwal yang sudah disusun nya diatas meja ruang kerja suaminya . Sepi. Belum ada siapapun disana. mungkin dia belum berangkat , fikirnya bergegas kembali ke meja nya sendiri." morning darling . . ." suara diseberang terdengar antusias begitu Zeva menekan tombol jawab di ponselnya. " al... apa yang kau lakukan ? kenapa meneleponku pagi pagi ? " runtuk gadis itu sembari merapikan beberapa berkas diatas meja nya. " aku ingin mengundangmu secara resmi . . ." jelas suara diseberang. " mengundang ?" tanya Zeva tak mengerti dengan arah pembicaraan laki-laki ini. Alih alih menjawab pertanyaan zeva barusan, " apa kau tahu The K-Gallery ? " laki-laki itu balik bertanya. " hm.." jawab gadis itu singkat. "ayo kita kesana sepulang kerja nanti, ada yang ingin kutunjukan . . . . " laki-laki itu terdengar bersemangat. " tapi al aku tid.." zeva mencoba mencari alasan untuk menolak, tapi tidak menemukan nya. " kau temanku satu satunya di korea, ini sangat berarti bagiku, ayolah please . . ." pinta Al dengan suara yang dibuatnya terdengar sesedih mungkin. " sial . . . baiklah !" jawab gadis itu akhirnya sebelum menutup panggilan mereka.




[ ZEVA POV ]


Sudah hampir limabelas menit aku menunggu laki-laki itu didepan K gallery tapi dia tidak juga datang. " nunggu lama ? " suara nya mengejutkan ku begitu aku berencana menelepon nya." sial , lama banget sih... jamuran gue !" runtukku kesal. "udah ah .. masuk yuk cepetan . . ." pintanya , meninggalkan aku yang masih merasa kesal karena harus menunggunya. Aku membeliak begitu memasuki bangunan dengan lorong lorong tua yang indah ini, bukan karena bangunannya melainkan sesuatu yang bergantungan disana. " foto gue ?" tanyaku tak percaya. Aku melirik Al yang hanya tersenyum. " aku mengambilnya sewaktu kita ketemu di pesawat dan luar bandara waktu itu, aku sedang mengikuti kontes fotografi amatiran dengan tema keindahan yang sederhana, dan aku tidak tahu foto mana saja yang bisa aku serahkan ke galerry ini, aku menyerahkan beberaa foto , dan ini yang mereka pilih untuk dipamerkan . . . " jelasnya membuatku terkejut. Aku baru tahu, aku bahkan kelihatan cantik meski sedang melamun, aku pasti sedang memikirkan daddy saat itu, batinku menyentuh salah satu foto miliku yang dipajang. " bukankah harusnya aku dibayar untuk ini ?" tanyaku kemudian membuat Al menatapku dengan terkejut. "aku modelnya . . . mana bayaran nya ?" tanyaku lagi. Al mengernyitkan alisnya, " aku tidak percaya istri CEO mencoba melakukan pemerasan terhadap pegawai rendahan sepertiku . . ." dia memasang muka memelas yang langsung membuatku muak. " ayo makan tteok, bagaimana kalau kubayar dengan itu . . ." rayunya. Aku tertawa, " bisa tambahkan bulgogi juga . . .? " candaku. Al hanya tertawa dan mengangguk.

THE DARK CEO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang