Tok tok tok
"Non bangun"
Ceklek
"Hm" dehem gadis itu
"Eeh non ayra udah bangun, udah make seragam lagi.Ya udah non saya ke bawah dulu ya non"Ucap paruh baya
"Hm.makasih"ucap ayra dan senyum tipis
"I-iya non sama sama"ucap paruh baya itu terbata-bata.
Nevara Azkayra C.X atau biasa di panggil Ayra anak ke tiga dari lima bersaudara, keturunan dari Keluarga Collin orang terkaya ke dua di Asia.
Ketika ayra sudah siap dan menuju ke tempat makan untuk sarapan, ayra mendengar tawa renyah yang berasal dari ruang makan itu.
Saat ayra ingin duduk,suara menjadi hening dan tidak ada candaan dan obrolan yang tadi di dengar ayra.
Suara dentingan sendok, garpu, dan piring yang hanya menghiasi ruang makan itu.
Ayra yang sudah tau bahwa ada kejadian ini maka ayra segera makan dan bergegas pergi dari rumah itu.
Saat ayra ingin pergi, suara berat ayahnya-Alexander Collin mengintruksi bahwa ayra tidak boleh memberitahukan marga nya pada orang banyak, ayra yang tahu itu ia menghela nafas dan bergegas keluar dari rumah.
"Huh anak tak tau diri! " maki Xander
Orang yang masih berdiri di balik tembok hanya menghela nafas berat dan meninggalkan rumah itu setelah apa yang diambil dari kamarnya karena tertinggal.
Tak lama ayra pergi..
"Bun, yah.. Kejadian itu telah berlalu, jangan mengungkit kejadian yang hanya menjadi beban seseorang" ucap anak ke dua membela sang adik.
Kedua orang yang menjadi panutan itu berdiri dan beranjak dari tempat duduk nya untuk melaksanakan kewajibannya,tak peduli ucapan sang anak . Sang istri-Faraz Collin yang mengantarkan sang suami-Xander Collin kepintu utama.
Ketiga anak yang melihat itu tidak bisa berbuat apa-apa
"Dek, mau bareng ga? " ucap anak kedua-Elvin Collin
"Ya udah deh kak" ucap adik bungsu-Raka Collin
anak keempat-Nevara Aykazra Collin atau biasa di panggil Azra hanya menganggukan kepala nya.
Sesampai mengantar kan raka kesekolah, tak lama elvin dan azra sampai juga di sekolah dan berpisah di koridor kelas X.
"Woy lama amat lu dateng! " tanya Bagas
"Tadi nganter adek gua dulu" jawab elvin
"Ooo" ucap bagas, sehan, dan gio berbarengan
Mereka berempat sahabat elvin yang tak terpisah kan
'hah kok berempat?kan disitu bertiga' Tanya spontan readers (mending ada yang nanya:'( huhuhu)
'nanti dulu napa dengerin dulu' jawab author
Perkenalkan :
Sehan Alwyn Qanxa,putra dari keluarga Qanxa mempunyai adik perempuan,yang berteman dengan Azra yang bernama Viona Olivia Qanka,umur yang tak beda jauh dari sang kakak ,berbeda hanya 1 tahun.Qanka dikenal dengan perusaan terkaya se Asia ke tiga setelah keluarga CollinYang kedua Zilion Angga Xaferdick, keluarga dari Xaferdick mempunya adik yang masih berumur 5 tahun,bernama Flecia Queen Xaferdick, biasanya adik dari lion ini mengikut sang bunda dan ayah yang tinggal di Ausy karna bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAY-OLA
RandomJangan lupa VOTE+COMENT. And yang belum follow aku, hendaklah memfollow terlebih dahulu. ✘✘✘✘ Gadis yang jatuh bangun seorang diri. Tanpa adanya semangat dari keluarganya,tak membuat ia patah akan namanya semangat. Ceria? Senyum? Ramah? Itu sifatny...