Bab |6| Penyerangan

16 7 2
                                    

kriiiiing

Bel pulang tiba, saatnya kelas Mipa1 untuk mengumpulkan kertas jawaban mereka.
Saat pak wawan menghitung kertas putih itu, ia tiba-tiba berseru

"Siapa yang belum mengumpulkan!?!?"

"Siapa?!?! "

"Junaidi pak!! " seru murid bebarengan saat setelah melihat sekelilingnya

"P-pak, bolehkah sa...

DOR!! DOR!! DOR!!!

***

"Semua siswa, siswi dan guru dimohon segera untuk pergi ke aula! " peringatan kepala sekolah melewati speaker setiap sudut kelas.

Siswa, siswi dan guru dengan panik mendengar tembakan itu sesegera mungkin menuju ke aula. Aula yang tersedia sangat besar ditambah lagi SMA STARLA mempunyai 2 aula sekaligus, kira-kira sudah sangat cukup untuk menampung semua penghuni didalam sekolah.

Dor!! Dor! Dor!

Suara tembakan yang menggema sampai ke penjuru sekolah.

"Siapkan Penyerangan ganda! " ucapnya sembari memencet sesuatu ditelinganya .

"Siap nona! "

Klik

Bugh! Bugh! Bugh!

Craaat

Sreek

Bug

Bug

Blash

Darah segar di mana-mana, seseorang bertopeng emas melumpuhkan musuh tanpa mendapat luka sekecilpun ditubuhnya.

Setelah musuh dilumpuhkan, seseorang diyakni wanita karena dilihat dari rambut panjang bergelombang, wanita itu melihat pemimpin penyerangan itu.

Bugh

Krek

Bugh

Bugh

Kreek

"Aaahk" teriak nyaring dikuping akibat tangan kanannya dipatahkan

Krek!

"Aaaaaahk" teriaknya lagi ketika kaki kanan dipatahkan oleh wanita bertopeng black-gold

Setelah lamanya ia bertarung. Disinilah ia, ditengah lapangan besar yang dikelilingi darah segar dan potongan bagian tubuh dimana-mana.

3 pria yang memakai pakaian serba hitam dengan tangan dan kaki diborgol. 3 pria yang masih setengah sadar meringis karna sakit disekujur tubuhnya.

Wanita bertopeng black-gold itu membuka masker yang digunakan sang musuh, dan alangkah terkejutnya tapi bisa menyembunyikan raut itu.. Ia mendapatkan wajah salah seorang yang sangat mirip dengan tahanan yang pernah di bunuhnya.
Ia pun memundurkan langkahnya karna terkejut.

LIAY-OLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang