5°ㅡStar ratios

1.6K 279 36
                                    

"Jadi, apa yang harus kita lakukan?"

"Canis Major"

Ryujin menghela napas lalu mengusak rambutnya,

"Apalagi itu?" tanyanya

"Rasi bintang, Ryujin, disitu tempatku berada" jawab Beomgyu

"Terus hubungannya apa Gyu? Terus kita lihatnya gimana? Terus Cain cain mayor itu di buat apa?" runtut pertanyaan dari Ryujin, sang Bintang pun hanya mendengarkan ocehan dari Manusia yang kebingungan itu.

"Canis Major, Ryujin, bukan cain mayor. Aku tahu kamu pasti bingung kan?, Okay, aku akan menjelaskan ini dengan detail, kau harus dengarkan ya!" ucap Beomgyu, lalu dia mulai mengeluarkan sinar, tidak terlalu terang tetapi membuat ilusi seperti galaksi, Ryujin sangat terkagum.

"Wah! Beomgyu! Keren gila!" tak henti-hentinya Ryujin mengatakan kata-kata tersebut.

"Ayolah, Ryu. Fokuslah!" suruh Beomgyu dengan nada kesal, sebenarnya dia tidak mau mengeluarkan energinya lagi tetapi karena Ryujin tidak akan paham tentang penjelasannya, ya begitulah.

"Oke oke, sorry- lanjut"

"Jadi, kamu pasti tahu di galaksi atas sana banyak sekali rasi bintang bukan? Dan salah satunya adalah Canis Major, aku tidak ingin bertele-tele menjelaskannya. Canis Major itu adalah tempat dimana aku berada, tepatnya disini" jelas Beomgyu dengan menunjukkan rasi bintang yang berbentuk seperti anjing.

"Canis Major ini adalah salah satu anjing yang mengikuti Orion sang pemburu, tempat Rigel berada" lanjutnya

"Terus hubungannya sama bagianmu?" tanya Ryujin.

"Sebentar aku belum menjelaskan bagian itu dengarkan dulu. Untuk Orion aku tidak akan menjelaskan dengan spesifik karena hubungannya tidak terlalu penting.
Lanjut, bagianku yang hilang sebenarnya tidak hanya 9- lebih dari itu, tetapi aku sudah menemukan bagianku yang lainnya di planet lain, sehingga energiku banyak terkuras dan aku semakin cepat redup"

Ryujin hanya menganggukan kepalanya menandakan dia paham apa yang dikatakan Beomgyu.

"Kau tahu, rasi bintang pasti ada polanya kan, dan itu salah satu petunjuk pola dimana bagianku hilang, karena pasti tidak akan bagianku jatuh di luar rasi, dan salah satunya di sekitar daerah ini, Seoul. Aku tidak tahu tempat pastinya tetapi aku bisa mendeteksi jika bagianku berada dekat denganku"

"Dan ya, aku hanya memiliki batas sampai akhir tahun nanti-"

"Kenapa secepat itu?" tanya Ryujin

Beomgyu mengusap wajahnya,

"Aku harus bersinar kembali pada 1 Januari, kalau tidak- aku akan padam selamanya"
Ryujin melihat mata Beomgyu yang sudah berkaca-kaca, dia tahu pasti Beomgyu sangat sedih dan itu membuatnya semakin semangat untuk membantu Beomgyu.

"Tetapi aku yakin! Aku pasti bisa bercahaya kembali! Kamu paham kan sekarang Ryujin, kita harus mengikuti pola Canis Major! Sirius bercahayalah!" semangat Beomgyu.

Ryujin pun langsung mengangkat tangannya sembari berdiri,

"Iya! Nothing is impossible, Gyu! Kita pasti bisa menemukan bagianmu, dan kamu bisa bercahaya lagi!" sahut Ryujin.

"Iya! Nothing is impossible, Gyu! Kita pasti bisa menemukan bagianmu, dan kamu bisa bercahaya lagi!" sahut Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Peta?"

"Seoul-Busan-Vietnam-Indonesia- Kanadaㅡ"

"Sebenarnya ini kita akan mencari bagianmu atau traveling sih?" ucap Ryujin, Beomgyu langsung menarik peta yang dipegang Ryujin tadi.

"Hey, Gyu, katanya sekitar Seoul. Terus kalau gini siapa yang bayar tiket pesawatnya, siapa yangㅡ"

"Dasar Manusia selalu memusingkan sesuatu sebelum dikerjakan" potong Beomgyu, Ryujin langsung mendecak dan memandang Beomgyu dengan tatapan yang tidak sedap.

"Terus gimana Beomgyu? Bukannya musingin, tapi ya, logikalah aku tidak mempunyai uang sebanyak itu" ucap Ryujin

"Emang aku masuk logika?" tanya Beomgyu.

"Hah?" Ryujin mulai bingung,

"Emang aku si 'Bintang' ada disini masuk logika?" tanya ulang Beomgyu

"Tidak"

"Yasudah"

Ryujin semakin kesal dengan jawaban Beomgyu,

"Au ah capek mau istirahat dulu, pusing kepalaku, Gyu" Ryujin meninggalkan Beomgyu yang tengah mencocokkan daerah-daerah di Bumi dengan rasinya.

"Manusia memang tidak konsisten"

"Begini, kita tidak akan naik pesawat kemana-mana, kita tidak akan memesan tempat tinggal di tempat yang kita kunjungi, dan kita tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun  kecuali jika kamu tergoda saat disana membeli barang atau makanan" jelas Beo...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Begini, kita tidak akan naik pesawat kemana-mana, kita tidak akan memesan tempat tinggal di tempat yang kita kunjungi, dan kita tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun kecuali jika kamu tergoda saat disana membeli barang atau makanan" jelas Beomgyu,
Ryujin hanya mendengarkan sambil menyuap sesuap nasi ke mulutnya, dia tidak mau banyak bicara kali ini.

"I have a magic power, Ryu"

Ryujin langsung tersedak, Beomgyu langsung mengambil gelas yang berisi air untuk Ryujin,

"Kamu punya kekuatan?" tanyanya setelah meneguk air yang diberikan Beomgyu.

"Iya, Ryu" jawab singkat Beomgyu.

"Kekuatan apa?" tanya Ryujin penasaran,

"Nanti kamu pasti tahu sendiri" ucap Beomgyu.

"Nanti kamu pasti tahu sendiri" ucap Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


maaf, aneh banget ya? WKWKWK.
but, enjoy it!😊

thankyou for reading and vomment!

thankyou for reading and vomment!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I have a magic power, Ryu"


©saybaenana

nap of a : STAR | choi beomgyu✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang