-
"Nanti aku cerita pas mereka udah pulang," Kata Kiara yang membaca raut wajah Sehun,
Kiara menghampiri teman-temannya yang tengah bermain PlayStation 4 dan duduk di sofa tepat disamping Yuqi menyaksikan Mark dan Jaehyun yang sedang bermain NBA 2019 dan Lucas yang bertugas menjadi komentator abal-abal.
Waktu tengah menunjukan pukul 9 malam, mereka tidak sadar dengan berjalannya waktu yang sangat cepat, Sehun yang juga ikut bermain bersama teman-teman adiknya itu tidak menyadari bahwa sudah pukul 9 malam.
"Eh buset dah jam 9, balik yuk besok masih sekolah," Ajak Lucas, yang lain melihat ke arah jam dan terkejut,
"Gua kira masih jam 7," Kata Mark,
Lucas, Mark, dan Yuqi bersiap-siap untuk kembali ke rumahnya, sementara Jaehyun ia hanya perlu berjalan 10 langkah dari pintu apartment Kiara dan ia sudah sampai ke unitnya.
"Jae, lo bukannya di gedung ini juga? Lantai berapa?" Tanya Sehun, ketinggalan berita dia.
"Iya Hun, di sebrang unit gua," Jawab Jaehyun sambil tertawa sedikit, Sehun kaget karena ternyata selama ini Jaehyun lah yang tinggal di unit sebrang kamar adiknya tersebut.
"Hah sumpah? Gila gapernah papasan, besok sarapan bareng aja yuk mau ga?" Kata Sehun,
"Gua ga biasa sarapan Hun, thankyou btw." Tolak Jaehyun halus,
"Ki, besok Jaehyun ikut sarapan ya," Teriak Sehun dan Kiara mengangguk tanda setuju,
"Hun gua gabiasa sarapan," Kata Jaehyun lagi,
"Biasain dong, besok jam 6 pagi di sini, okay?" Jawab Sehun yang hanya bisa disetujui oleh Jaehyun.
"Jae, kalo lo mau belajar bareng kita boleh banget loh." Ajak Mark,
Perlu Jaehyun akui, belajar dan mengerjakan tugas dengan Mark cs memang lebih mengasyikan dibanding dengan Sakura dan teman-temannya yang lain, apalagi ada Nancy yang selalu menggangu dan menempel dengan Jaehyun.
"Boleh?" Tanya Jaehyun,
"Boleh lah," Jawab Yuqi,
"Boleh banget, lagian kita udah lama temenan tapi gapernah belajar bareng. Main bareng sama Taeyong dkk juga udah lama banget, ya ga Mark?" Kata Lucas yang menerima anggukan dari Mark, tanda setuju.
Jaehyun dan tiga temannya yang lain melihat kearah Kiara, menunggu jawaban wanita dengan tinggi 168cm tersebut.
"Boleh, lumayan gua jadi ada temen yang ga aneh." Jawab Kiara sambil melihat kearah Lucas. Lucas yang merasa dirinya sedang diomongin langsung mencubit pipi Kiara, dan langsung ditepis sama yang punya pipi.
Keempat orang itu berjalan keluar unit dan Kiara mengantar mereka sampai ke lift, Lucas, Mark, dan Yuqi masuk ke dalam lift meninggalkan Jaehyun dan Kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDADE || JJH
FanfictionHidup bahagia nya seketika runtuh, dihujani badai kehilangan dan kesedihan sudah menjadi hal yang sering ia jumpai. Bertemu seseorang yang kembali membawa kembali kedalam bahagianya, yang sementara. Cerita tentang seseorang yang harusnya menjadi pe...