24 | She'll be Fine

77 13 3
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

"Ki bangun yuk, udah sampe." Kata Seulgi sambil menepuk pipi Kiara pelan,

"Kak, pusing," Jawab Kiara dengan setengah tertidur,

"Sini Kak, gua gendong aja." Usul Yangyang, ia langsung mengambil alih Kiara dan mengeluarkan sepupunya itu dengan hati-hati.

Yangyang berjalan dengan membawa Kiara, Seulgi berjalan mendahului Yangyang untuk membukakan lift serta menahannya. Yangyang memperhatikan Kiara yang kembali tertidur, terlihat sangat damai, tanpa tau ada awan hitam yang siap menjatuhkannya kapan saja.

Seulgi menekan password apartment Kiara begitu mereka sampai. Yangyang langsung masuk menuju kamar Kiara dan membaringkan gadis itu di tempat tidurnya.

"Jangan kaya gini, Ki." Kata Yangyang sambil menyelimuti Kiara,

"Kak Egi, gua jemput Renjun dulu ya," Pamit Yangyang pada Seulgi yang baru memasuki kamar tidur Kiara.

"Ga ada kelas Yang?" Tanya Seulgi,

"Nanti abis anter Renjun kesini, gua langsung ke kampus,"

"Muter-muter dong lo, Yang. Gua aja yang jemput Renjun,"

"Gapapa Kak lagian sekolahnya Renjun jauh dari sini. Lo istirahat aja bareng Kiara,"

"Beneran?"

"Iya beneran, dah istirahat lo, jangan banyak pikiran."

"Iya, tiati di jalannya Yang, makan lo jangan lupa," Peringat Seulgi, Yangyang mengangguk dan keluar dari unit apartment Kiara.

Yangyang membuka pintu dan mendapati teman-temannya yang baru sampai keluar dari lift,

"Mau kemana lagi Yang?" Tanya Johnny,

"Jemput Renjun sekalian kelas,"

"Nih kunci, parkir di B1 deket turunan," Kata Dejun sambil memberikan kunci mobil Yangyang,

"Yo thanks Jun!"

"Yang, Kiara di kamar?" Tanya Yuqi,

"Iya, tapi udah tidur kayanya efek dari obat deh. Lo kalo mau masuk, masuk aja Qi," Jawab Yangyang,

"Lo mau ke kamar Kiara?" Tanya Lucas,

"Iyalah, ngapain gua di tempat Jaehyun,"

"Mo ikut," Pinta Lucas,

"Ga ga ada, lo di tempat Jaehyun aja, berisik nanti keganggu Kiaranya," Cegah Yangyang, Lucas kalo engga di galakin bisa ngelunjak.

"Ish yaudah," Jawab Lucas sebel,

"Dih pundung," Kompor Haechan,

Password kamar Kiara kembali ditekan oleh Yangyang, membukakan Yuqi pintu dan pamit sekali lagi sama Seulgi. Rombongan sirkus itu pun sudah masuk kedalam apartment Jaehyun dan langsung menganggapnya sebagai rumah sendiri, seperti biasa, untung sabar untung teman.

SAUDADE || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang