-
"Ki, kamu udah lama deket sama Jaehyun? Kok aku gatau sih?" Tanya Seulgi kepo. Jaehyun udah pulang beberapa menit yang lalu dan Seulgi juga sudah menyelesaikan kegiatan bersih-bersihnya, wanita itu kini tengah duduk di kasur tambahan yang berada di samping hospital bed Kiara.
"Kenal sebatas tau aja udah lama banget Kak Egi, dari SD gitu? Kalo deket baru beberapa minggu," Jawab Kiara,
"Hah serius baru beberapa minggu Ki? Trus udah langsung official gitu? Tumben amat," Kaget Seulgi, siapa yang ga kaget coba denger Kiara bisa deket sama cowok malah langsung official kaya gini.
"Kecepetan ya Kak? Tadi Sehun sama anak-anak juga kaget, cuma Winwin doang yang biasa aja,"
"Ya lumayan sih Ki, tapi kalo udah kenal lama ya gapapa, Sehun sih pasti kaget, kamu kaya gatau aja dia gimana."
"Winwin udah tau?" Lanjut Seulgi, Kiara menangguk. Siang tadi setelah menelfon Sehun, Kiara juga langsung mengabari Winwin karena janjinya. Winwin tidak terdengar kaget dan malah suaranya berubah menjadi lebih tenang, seperti ia merasakan sebuah beban yang terangkat, terdengar lega.
"Jaehyun kenal Winwin?" Tanya Seulgi lagi,
"Kenal, banget. Temenan dari kecil mereka Kak,"
"Trus waktu kamu sama Winwin kamu tau dia temennya Jaehyun?"
"Engga, aku baru tau kalo mereka temenan beberapa minggu lalu."
"Kamu gapernah main sama temen-temennya Winwin yaa?"
"Engga, paling cuma beberapa sih."
"Beberapanya siapa aja? Yang tadi dateng semua itu beberapa doang? Temen Winwin banyak juga?"
"Engga, itu udah semua kok Kak. Awalnya cuma kenal Bang Taeyong, Kak Yuta, sama Kak Kun, yang lain baru kenal ga lama setelah deket sama Jaehyun."
"Kok bisa kenal mereka? Kalo Kun kan kakaknya Yuqi,"
"Bang Taeyong kenal gara-gara Winwin sering cerita sama dia. Kalo Kak Yuta, itu mah selingkuhannya Winwin,"
"Sisanya? Keliatan deket kamu Ki sama mereka, aku jadi kepo hehehe, kamu kan jarang bisa deket sama orang secepet itu? Sama aku aja canggungnya 3 bulan,"
"Waktu Winwin pulang, aku ikut ke apartnya Bang Taeyong mau ambil tuxedo titipan Sehun, ga taunya mereka lagi ngumpul trus jadi kenalan deh. Ada Lucas, Mark, Yangyang, sama Kak Kun juga jadi ngobrol bentar. Mereka juga nonton aku waktu tanding kemaren,"
"Kamu nyaman sama mereka?"
"Belum sepenuhnya nyaman sih Kak, tapi mereka seru-seru,"
"Baguslah kalo kamu nyaman, sering-sering Ki main sama circle pertemanan pacar, biar banyak mata-matanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDADE || JJH
FanfictionHidup bahagia nya seketika runtuh, dihujani badai kehilangan dan kesedihan sudah menjadi hal yang sering ia jumpai. Bertemu seseorang yang kembali membawa kembali kedalam bahagianya, yang sementara. Cerita tentang seseorang yang harusnya menjadi pe...