-
"Gua harus gimana dong?" Kata Kiara sambil meremas kuat bantalnya,
Dua gadis ini sudah berada di dalam kamar Kiara setelah teman-temannya pindah ke unit Jaehyun,
"Lo dari tadi nanya harus gimana tapi ga cerita dulu, mana gua tau mau jawab apa?!" Omel Yuqi, sudah hampir 10 kali Kiara mengajukan pertanyaan yang sama.
"Duh bingung gua kalo masalah gini,"
"Sama gua juga bingung kalo lo kaya gini,"
"Kenapa sih? Masalah Jaehyun? Apa Winwin?" Lanjut Yuqi,
"Dua-dua nya, duh bingung banget Qi."
"Kalo Winwin ngajak lo balikan gimana?"
"Kok nanya gitu?"
"Jawab aja,"
"Mikir sih,"
"Kalo Jaehyun tiba-tiba minta jawaban dari lo malem ini lo bakal jawab apa?"
"Gatau, tapi setelah denger kata-kata Jaehyun tadi siang kayanya mau."
"Setengah hati lo, kalo gitu kasian Jaehyun lah."
"Iya berasa jahat banget gua sekarang,"
"Jaehyun bilang apa aja emang?"
"Jaehyun suka sama gua dari SD, lah anak SD suka sama orang emang ngerti apa? Jaehyun juga mau bantu buat lupain Winwin, tapi gua putus sama Winwin kan masih baik-baik juga."
"Trus? Lo sendiri gimana?"
"Jaehyun baik banget Qi! Trus nih ya, kan gua putus sama Winwin gara-gara dia kuliah di Aussie, nanti kalo sama Jaehyun apa bedanya dong? Masa putus lagi gara-gara LDR? Gamau,"
"Coba dulu napa sih Ki, LDR kayanya ga seburuk itu juga, buktinya Mark sama Yeri baik-baik aja tuh."
"Aaaaahh Yuqi!! Jaehyun juga tadi ngomong gitu,"
"Ya makanya coba dulu, lusa kan lo ketemu nih sama Winwin, baru lo bisa tentuin hati lo buat siapa. Jangan gantung Jaehyun kelamaan Ki."
"Gua yakin Jaehyun juga bakal ngertiin lo. Tapi awas aja kalo sampe lo nyakitin cowok sebaik Jaehyun." Lanjut Yuqi,
"Duh panas pala gua ngomong masalah ginian. Mending gantian cerita, gimana sama si alien, baik-baik aja kan?" Jawab Kiara mengalihkan pembicaraan,
Malam itu Kiara dan Yuqi saling bertukar cerita layaknya dua sahabat, seluruh isi hati dan pikiran dituangkan dalam kata-kata yang keluar dari mulut mereka masing-masing. Masalah hati, masa depan, beban pikiran yang ditahan, dibagi bersama. Malam panjang memang akan terasa singkat bila bersama sahabat.
🏆
"Gua harus gimana Mark, Cas?" Tanya Jaehyun frustasi,
Di unit lain, 3 orang laki-laki masih duduk di hadapan televisi yang menampilkan series 'Money Heist' namun terabaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDADE || JJH
FanfictionHidup bahagia nya seketika runtuh, dihujani badai kehilangan dan kesedihan sudah menjadi hal yang sering ia jumpai. Bertemu seseorang yang kembali membawa kembali kedalam bahagianya, yang sementara. Cerita tentang seseorang yang harusnya menjadi pe...