31 | Silent Warfare

78 8 5
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

"What do you mean by blowing away all of my scars?" Tanya Kiara sambil mulai melepaskan pelukan Mark yang sebelumnya ia balas dengan sangat erat.

"Mark? Lo udah tau?!" Tanya Kiara lagi, ia mulai menjauh dari Mark yang masih menundukkan kepalanya dan bahunya yang mulai berguncang, laki-laki itu tidak dapat lagi menahan airmatanya.

"Mark! Jawab,"

"Ki," Panggil Mark, ia mulai mengangkat kepalanya dan mulai melihat sahabatnya yang kini membuat jarak.

"Lo udah tau?!"

"Ki maaf,"

"Jawab gua Mark!" Paksa Kiara dengan suaranya yang sudah mulai hilang. Mark mengangguk dan kembali menundukkan kepalanya.

"Kenapa lo ga bilang?!"

"Ki, tenang dulu, kita bicara baik-baik." Ajak Mark yang mulai melangkah mendekati Kiara. Gadis itu kembali menjauh setiap Mark mengikis jarak, sulit untuk menerima bahwa sahabatnya itu merahasiakan hal penting dari dirinya.

"Kiara!!" Panggil satu suara lain yang juga sangat familiar di telinga gadis itu. Kiara dan Mark menoleh ke asal suara dan mendapati seorang anak laki-laki mendekat  ke arah mereka,

"Aku cariin kamu kemana-mana by," Lanjut laki-laki yang baru sampai dengan nada suara yang semakin lega di tiap katanya.

"Jeff?" Kata Kiara melihat anak laki-laki itu. Jaehyun mempercepat larinya dan dengan cepat menghampiri gadisnya yang masih mengeluarkan air mata.

Kiara menghindar saat Jaehyun ingin memeluknya, kembali membuat jarak yang berhasil membuat Jaehyun sangat kebingungan.

"By?" Panggil Jaehyun lagi, ia memandangi Kiara dengan  penuh tanya,

"Kamu juga udah tau Jeff?" Tanya Kiara. Jaehyun mulai melihat ke arah Mark, berusaha untuk mendapat bantuan, Mark yang masih tidak bisa mengendalikan airmatanya malah mengalihkan pandangannya dari manik Jaehyun.

"Jeff, jawab?! Kamu udah tau aku sakit?!" Cecar Kiara,

"By,"

"Jaehyun,"

"By, kita bicara baik-baik ya,"

"Jung Jaehyun!"

"Iya, aku udah tau, sekarang kita bicara baik-baik ya by?" Usaha Jaehyun untuk membuat gadisnya tenang.

Kiara menghela nafas panjang dan mengadahkan kepalanya tidak percaya, bahkan seseorang yang kini bisa ia andalkan juga menutupi fakta bahwa ia mengidap penyakit yang belum ditemukan obatnya.

"By, kita ngomong baik-baik, aku capek." Bujuk Jaehyun lagi,

"Aku juga capek, Jeffrey."

"Maaf bukan gitu maksud aku by,"

SAUDADE || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang