Ava dan Alfa||ENAM

1.1K 112 1
                                    

[YANG DI MULMED ITU AVA DAN ALFA, MEREKA PAKAI BAJU KAPELAN KE TAMAN SENI:) ]

WARNING!! CHAPTER KALI INI SANGAT GAJE DAN GARING!
------------------------------------

Nukkhoci tteoreojyeoyo
Tto jogeumsshik meoreojyeoyo
Bogo shipda (bogo shipda)
Bogo Shipda (bogo shipda)

Eolmana gidaryeoya
Tto myeot bameul Deo saewoya
Neol boge deolkka (Neol boge deolkka)
Neol boge deolkka (Neol boge deolkka)

Ava pun meraih ponselnya yang berdering menyanyikan lagu spring day milik Bts, Ava pun melihat nama Camel yang tertera dilayar ponselnya, Ava pun segera mengangkatnya dan berjalan ke balkon kamarnya setelah menggeser kaca tebal yang membatasi kamar dan balkonnya.

"Kenapa?" Tanya Ava setelah mengangkat panggilanya.

"Besok temenin gue ke taman seni ya," pinta Camel dari sebrang telfon sana.

"Kan besok sekolah," heran Ava.

"Besok libur Ava!"

"Kan besok hari Selasa, masa libur."

"Lo coba cek kalender deh! Besok itu tanggal merah Ava!" Geram Camel.

"Ooh besok libur ya? Yaudah deh besok Ava minta izin dulu sama mami."

"Oke, besok pagi gue ke rumah Lo,"

"Tap-"

Tuttt...Tuttt....

Sambungan telfon pun diputus secara sepihak oleh camel, Ava pun mendengus kesal. Ava pun berjalan keujung balkon merasakan sejuknya udara malam dengan langit yang dipenuhi bintang.

Sedangkan diseberang sana seseorang menatap Ava tajam, Ava yang sadar akan dirinya sedang diperhatikan pun melihat lurus ke depan, Ava pun melihat Alfa yang juga tengah berada di balkon kamarnya, bisa dibilang balkon kamar Ava dan Alfa saling berhadapan dengan jarak yang hanya tertaut beberapa meter.

Alfa pun menunjuk jam yang ada ditangannya lalu menunjuk langit malam yang dipenuhi bintang, Alfa berusaha berbicara dengan isyarat kepada Ava takut tetangga terganggu jika ia berteriak agar Ava dapat mendengarnya.

Ava pun mengerutkan dahinya, sambil menatap heran kearah Alfa, Alfa yang dapat menangkap raut wajah Ava yang tak mengerti dengan isyaratnya pun mengbuang nafas kasar, Alfa pun merogoh sakunya dan mengeluarkan ponselnya, Alfa pun mengetikkan sesuatu diatas ponselnya dan beberapa saat kemudian ponsel Ava pun bergetar.

Ava pun melihat pesan Via WhatsAhap yang dikirimkan Alfa kepadanya.

Alfa🙈

Udah malem! Lo ngapain diluar?

Habis Nerima telfon dari Camel

                               
Dia ngapain nelfon Lo?

Camel minta temenin ketaman seni


Besok?

Iya.

Yaudah gue ikut!

Kok Alfa ikut? Kan Camel ga ngajak Alfa!


Gapapa, ntar gue yang bilng ke Camel

Yaudah

                 
Yaudah buruan masuk, ntar Lo masuk angin

Ava Dan alfaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang