Pertemuan denganmu adalah anugrahku

36.5K 658 19
                                    




Dan untuk pembaca karyaku. Pastikan kalian mengikuti Syarat membaca di lapakku yaitu : FOLLOW DAN VOTE.

Follow Instagramku : @Weena_young

Oh ya, kalau kalian ingin membaca versi yang sudah lengkap bisa langsung ke : Dreame / Innovel

===========================


Diiringi helaan nafas berat, Vania berfikir keras karena ia bingung  harus bagaimana, karena si pasien harus segera mendapat tindakan medis lebih lanjut. Ia duduk termenung dan menatap langit – langit ruang IGD, pikiran nya berkecamuk ' bagaimana jika ia telat menghubungi keluarga pasien dan terjadi sesuatu terhadap pasien ini? Haruskah aku yang menanggung jawabi semuanya sampai pihak keluarganya datang, tapi darimana uangku? Haruskah aku minjam ke kantor atau ke Jessica? Ahh aku harus gimana. Nyawa orang lain tergantung padaku saat ini, apa yang harus aku lakukan TUHAN? '  Bisik Vania dalam hati.

  Ia tak ingin salah langkah dalam mengambil keputusan di tengah kesulitan yang ia hadapi saat ini, dan lamunannya buyar ketika ada jari jemari halus menyentuhnya dengan lembut, dan dengan suara lemah seorang pria yang membuat jantung nya hampir melompat.

  " Teimakasih sudah membawa saya kesini.." Vania menyadari arah suara dan sentuhan itu berasal dari seorang pria yang kini terbaring dengan lemah di hadapannya laly ia menoleh menatap pria berwajah brewok dan berkumis itu seraya mengangguk dan tersenyum.

  " Tdak apa-apa pak, ebetulan saja saya lewat tadi. Oh, ya pak. Apakah ada keluarga bapak yang bisa saya hubungi saat ini untuk mengurus semua nya? "  Tanya Vania dengan suara dibuat selembut mungkin.

  " Ponsel saya mungkin tercecer mba, atau boleh saya pinjam ponsel mba nya? " Dengan sigap Vania memberikan ponsel nya kepada pria brewokan yang bersuara lemah tak berdaya itu.

Antara aku kau dan 5 Miliar ( PROSES REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang