Dan untuk pembaca karyaku. Pastikan kalian mengikuti Syarat membaca di lapakku yaitu : FOLLOW DAN VOTE.Follow Instagramku : @Weena_young
Oh ya, kalau kalian ingin membaca versi yang sudah lengkap bisa langsung ke : Dreame / Innovel
===========================
Dengan suara bergetar Vania menjawab " S-sa..saya Vania. Yang membawa pak Dendi kerumah sakit ini bu. Mma..maaf bu, saya masih disini menunggu keluarga bapak datang. Tapi karena ibu sudah disini, saya permisi dulu pak,bu, karena saya harus bekerja. Semoga bapak lekas sembuh ya..." Ujar Vania seraya membungkuk lalu melangkahkan kaki menjauh dari bed dimana Dendi terbaring menuju pintu keluar kamar mewah bak kamar hotel bintang 5 itu.
Tapi belum sampai 5 langkah rambutnya sudah di tarik oleh Della, dengan mata melotot dan suara lantang Della berteriak " Hehh!! Kamu mau bohongi saya ya? Kamu pikir saya bodoh apa? Jangan – jangan kamu yang sudah nabrak mas Dendi dan sekarang berlagak jadi malaikat penolong bawain mas Dendi kerumah sakit dan sekarang mau melarikan diri?! Tampang murahan seperti kamu mana mungkin mau menolong orang tanoa ada niat jahat.! Ngaku kamu. Mau duit berapa kamu wanita murahan..!!! "
PLAAAAAK..!!!!!Sebuah tamparan mendarat di pipi Vania, dengan menahan air mata yang hendak meluap di kelopak matanya Vana memegang pipinya, ia menggigit bibirnya perih hatinya mendapat perlakukan kasar meski posisinya adalah seorang penolong.
Sontak Vania di kejutakan dengan suara yang masih terdengar lemah namun sangat tegas. Ia melihat Dendi Sanjaya berdiri di lantai samping bed pasien lalu menarik tangan Della hingga wanita cantik berkulit mulus dan bertubuh sintal itu jatuh ke lantai " Apa yang kamu lakukan Della.??!! Berani nya kamu menyentuhnya.!! " Teriak Dendi sembari menahan nyeri di dadanya.
Della pun menangis sesenggukan, dan Dendi menjadi salah tingkah karena merasa bersalah. Hanya saja di hati kecilnya ia tak membenarkan perbuatan Della yang sangat menjatuhkan harga diri Vania yang sudah jelas merupakan Dewi penolong baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara aku kau dan 5 Miliar ( PROSES REVISI )
Romance+21 ( DEWASA ) WAJIB VOTE + FOLLOW PROSES REVISI NOTE : PEMBACA HARAP BIJAK, JANGAN BACA KALAU TIDAK SIAP DAN BERUJUNG REPORT #1 FIKTIF # 1 Mafia # 1 Realita " Setelah 24 jam, tidak ada yang baik - baik saja jika aku tidak membawa uang itu.!! Nyawa...