Dendi with my daughter

15.9K 400 26
                                    





Dan untuk pembaca karyaku. Pastikan kalian mengikuti Syarat membaca di lapakku yaitu : FOLLOW DAN VOTE.

Follow Instagramku : @Weena_young

Oh ya, kalau kalian ingin membaca versi yang sudah lengkap bisa langsung ke : Dreame / Innovel

===========================


Vania idak ingin istri Derrick salam paham karenanya atau sampai menjadi penyebab pertengkaran di keluarga baru itu dan ini sudah 6 bulan Derrick tidak berkunjung ke Indonesia untuk sekedar menjenguk Issabella karena kesibukannya tetapi setiap hari minggu atau libur Vania selalu memberi ruang agar Issabella selalu dapat berkomunikasi dengan ayahnya via whatsapp atau massenger di facebook untuk sekedar video call melepas rindu sang buah hati.

Vania tidak ingin anaknya Issabella berkecil hati dan berfikiran bahwa ayahnya sudah tidak peduli lagi dengannya dan menganggap Issabella anak yang tidak diharapkan dan disaat Vania termenung dikantornya memikirkan bagaimana ia harus membagi uang dengan penghasilannya karena banyak yang harus dibayar bahkan ia sudah mendapat teguran dari pihak bank karena keterlambatan setor angsuran rumahnya dan ditambah lagi biaya SPP sekolah anaknya yang harus dibayar karena telah menunggak 3 bulan dan Vania juga sudah meminta dispensasi waktu ke pihak sekolah untuk keterlambatan pembayaran dan bulan ini adalah waktu terakhir batas pembayaran jika tidak Issabella tidak dapat melanjutkan di sekolah tersebut.

Drrttt... drrttt...

Terdengar suara gerat telepon genggam milik Vania.

dengan enggan ia melirik nomor baru yang tertewa di layar handphone miliknya, ia berfikir siapa lagi yang menghubunginya apakah pihak bank lagi ?, ia menghela nafasnya

" hhhhaaaaa....... " sampai bunyi panggilan itu menghilang, ia pun bernfas lega semoga hanya orang iseng pikirnya tetapi lamunannya terhenti ketika handphone di mejanya bergetar kembali dengan nomor yang sama dengan ragu ia mengangkat dan menjawab telepon tersebut

" ha., hallo., Assalamualaikum " jawab Vania sedikit bergetar " waalaikum salam dengan Vania ?"jawab seorang pria dari seberang " benar pak, saya Vania ada yang bisa saya bantu pak ?"

balas Vania sesopan mungkin sambil berfikir keras siapa yang menghubunginya,Apakah ingin menagih hutang ? karena Vania sempat juga berhutang kepada salah satu rentenir untuk kebutuhan berobat ke rumah sakit ayahnya dan sudah menunggak bahkan body guard rentenir tersebut sudah 3 kali mendatanginya tapi kenapa lembut sekali suara itu pikirnya bingung, gelak tawa dari seberang sana memecahkan kebingungan Vania hingga terasa sakit di telinga Vania.

Antara aku kau dan 5 Miliar ( PROSES REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang