Beside you im happy

11.6K 378 19
                                    




Dan untuk pembaca karyaku. Pastikan kalian mengikuti Syarat membaca di lapakku yaitu : FOLLOW DAN VOTE.

Follow Instagramku : @Weena_young

Oh ya, kalau kalian ingin membaca versi yang sudah lengkap bisa langsung ke : Dreame / Innovel / Good Novel / Novel Life / Fictum / Hotbuku

===========================



" oke, oke, mentang - mentang gua kaga bawa buah, lu usir seenaknya aja ya tapi kaga apa dah, hua juga ada kerjaan kalo gitu kita cabut dulu ya bro ! tar kalo ada apa apa call gua aja, ni hp lu sementara dan anak lu juga aman di rumah belum ada yang tau semua aman terkendali percayain aja ma gua, si ganteng yang profesional haha " ucapnya diiringi gelak tawa sambil mengajak Della pun bangkit karena sudah mendapat kode dari Kevin, mereka pun meninggalkan ruangan itu dimana Dendi terbaring lemah.

3 menit setelah kepergian mereka Dendi mencoba memjamkan mata berharap dapat tidur agar nyerimya tidak terlalu dirasakan tetapi Dendi justru teringat gelak tawa natural Vania yang renyah dan nyaman kedengaran.

Drrttt... Drrttt...
Getar hp yang ditinggalkan Kevin tadi menyala dan masuk sebuah pesan Whatsapp yang dengan malas dilirik pengirim ternyata Kevin mengirimi pesan yang berisi "Gua tau lu mau gua cari tau tentang identitas perempuan yang udah nolong lu kan ? beres bos ! petugas Kevin siap beraksi bos !!" senyum tersungging di bibirnya yang dipenuhi brewok itu lalu perlahan ia memajamkan mata dan tertidur pulas.

Seminggu telah berlalu dari peristiwa tersebut dan kini Dendi telah diperbolehkan pulang, bahkan ia telah mengetahui asal usul Vania Anggia berkat kerja keras Kevin Damarta.

Tetapi ia membutuhkan waktu yang tepat untuk dapat mengundang Vania walau sekedar mengucapkan terima kasi. Entah mengapa ia merasa harus mempersiapkan diri, sedangkan hubungannya dengan Della sudah kembali seperti biasa karena pada dasarnya Della tidak akan pernah melepaskan Dendi Sanjaya begitu saja,Walau Dendi hanya menjadikan Della sebagai pelipur lara dan pengusir sepi, da ia masih tetap berhubungan dengan beberapa wanita cantik nan seksi lainnya, bahkan beberapa wanita cantik itu tahu bahwa Dendi hanya sekedar melampiaskan nafsunya saja, tetapi mereka tidak mempermasalahkannya, bagi mereka yang terpenting sebanding dengan uang dan keinginan yang mereka peroleh demi dapat menopang kehidupan glamour mereka. Mereka tidak memperdulikannya dan terus menempel pada Dendi seperti perangko.

Sementara itu kehidupan Vania Anggia yang tergolong sulit setelah perceraian dengan suaminya 3 tahun silam, ia harus berjuang untuk membayar kredit rumah yang masih panjang belum lagi biaya kehidupan sehari - harinya termasuk biaya sekolah anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Derrick Watson yang kandas akibat kekerasan yang selalu Derrick lakukan hampir setiap hari terhadap Vania bahkan didepan anak semata wayang mereka Issabella Watson oleh karena itu Vania memutuskan untuk bercerai setelah mempertimbangkan dengan keluarga besar Vania. Walau banyak yang mencibirnya setelah ia bercerai dari pria tampan berkebangsaan Inggris tersebut yang telah menikahinya 9 tahun lamanya, walau sesulit apapun Vania tidak pernah meminta kepada Derrick untuk membantu biaya sekolah anaknya, dia hanya menerima jika Derrick yang mengirim via transfer atau memberikan langsung ke Issabella tapi jika tidak diberikan maka Vania tidak mengungkitnya karena Vania menyadari bahwa Derrick sudah menikah di negaranya dan mempunyai anak.

Antara aku kau dan 5 Miliar ( PROSES REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang