Dan untuk pembaca karyaku. Pastikan kalian mengikuti Syarat membaca di lapakku yaitu : FOLLOW DAN VOTE.Follow Instagramku : @Weena_young
Oh ya, kalau kalian ingin membaca versi yang sudah lengkap bisa langsung ke : Dreame / Innovel
===========================
Tetapi hatinya masih terasa sakit, sehingga tanpa terasa air mata terus membasahi pipinya, semuanya bak mimpi di siang bolong baginya.
Dan disaat yang bersamaan, di lokasi berbeda, ada seorang wanita lain yang melanjutkan menangis sesenggukan setelah para perawat dan dokter tadi keluar dari ruangan itu, ia duduk di sofa nan mewah kamar rawat inap president suit tempat Dendi di rawat, ia tak lain adalah Della yang masih tidak terima atas perlakuan Dendi dan pertengkaran memecahkan kamar tersebut.
Sampai seseorang akhirnya mengetuk pintu kamar Dendi dan memasuki ruangan itu, ia adalah sahabat sekaligus orang kepercayaan Dendi yang tadi dihubungi Dendi untuk mengurus semua administrasi rumah sakit, ia adalah Kevin Damarta
" Wah !! gua datang di saat yang kaga tepat nih. ternyata, Irak - Iran pindah kesin.." Ujar Kevin sembari mendekat kearah Dendi berada.
" Perasaan, tadi gua udah mesan kamar yang paling adem, paling nyaman,tapi kenape jadi HOT ye " kelakarnya memecahkan situasi yang tegan, ia terus berjalan menuju bed Dendi terbaring sembari melirik Della yang tak lain adalah sahabatnya.
" Dodol lu bro !! gua sekarat disini tapi noh masih juga sobat lu malah nuduh Vania macem - macem " balas Dendi membela diri sambil melirik Della yang masih menangis.
" Cewek kalo sayang cemburunya gede bro, tul gag Del ? " ucapnya sambil nyenggol Della yang melotot ke arah Kevin dan Kevin seraya mengerinyitkan dahi dan berfikir kenapa Dendi seperti sudah akrab dengan orang baru.
Hhmmm.. Kevin berfikir keras.
Della yang merasa di bela sahabatnya langsung dengan nada tinggi membalas " yang aneh tu, kenapa coba mas Dendi akrab banget ma cewek sundal tu Kev, aneh gag menurut lo ? seorang Dendi Sanjaya Direktur Rumah Sakit dan doker bedah favorite yang paling terkenal cuek dan gag perhatian, tiba - tiba lagi becandaan ma cewek sundal, itu gag mungkin baru ketemu.! kalo iya baru ketemu, jangan - jangan si cewek sundal itu udah sengaja ngincer mas Dendi " cibirnya sambil monyongin bibir dan Kevin sependapat dengan Della.Namun ketika Kevin hendak membalas ucapan sahabatnya itu akhirnya mengurungkan niatnya, setelah mendengar ucapan dari Dendi sang direktur muda yang sengaja ia jodohkan dengan sahabatnya Della, karena Della sudah dari kuliah menyukai Dendi.
" Kamu kalo lagi gag sehat balik sono, istirahat., aku sedang ingin istirahat ! antar gih Vin, puyeng kepala gua " ujar Dendi tegas dan Kevin mendapat sinyal seperti itu dari Dendi sudah paham bahwa Dendi sedang menahan amarah dan jika tidak dituruti maka hancurlah semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara aku kau dan 5 Miliar ( PROSES REVISI )
Romance+21 ( DEWASA ) WAJIB VOTE + FOLLOW PROSES REVISI NOTE : PEMBACA HARAP BIJAK, JANGAN BACA KALAU TIDAK SIAP DAN BERUJUNG REPORT #1 FIKTIF # 1 Mafia # 1 Realita " Setelah 24 jam, tidak ada yang baik - baik saja jika aku tidak membawa uang itu.!! Nyawa...