Kehangatan

11.4K 380 18
                                    






Dan untuk pembaca karyaku. Pastikan kalian mengikuti Syarat membaca di lapakku yaitu : FOLLOW DAN VOTE.

Follow Instagramku : @Weena_young

Oh ya, kalau kalian ingin membaca versi yang sudah lengkap bisa langsung ke : Dreame / Innovel

===========================


Tak lama berselang perawat dan seorang dokter datang untuk memeriksa keadaan Dendi. Mereka terlihat mengganti perban yang sudah berdarah.

  Disaat bersamaan Vania yang sudah sampai di parkiran rumah sakit bergegas mencari keberadaan motornya tadi. Setelah melihat motornya terparkir Vania segera menaiki dan melajukan motor yamaha mio berwarna putih kesayangannya itu.

  Setelah sampai di jalan raya, tangisnya langsung meledak hingga tersedu – sedu dan bahunya bergoyang, ia tak lagi menghiraukan tatapan aneh pengendara lain.

  Sesampainya di kantor, ia sesegera mungkin memarkirkan kendaraan satu – satunya yang belum tergadai. Ia terus berjalan menuju lanta 5 ruangannya menggunakan lift.

  Jam menunjuukan pukul 13.30 WIB, dan karyawan lainnya baru saja pulang dari istirahat makan siang di luar kantor.

Sedangkan Vania bahkan sarapan pun belum sempat, karena ia biasa sarapan di kantornya dengan menyeduh teh panas dan roti tawar yang ia buat sendiri dengan menggunakan mesin pemanggang yang tersedia di pantry kantor tempatnya bekerja.

  Vania langsung menghidupkan komputer di meja nya dan mulai melakukan aktivitasnya tanpa menghiraukan perutnya yang butuh perhatian.

Ia tak menghiraukan tatapan penuh tanda tanya para teman - teman di kantornya,
Karena tak satupun dari teman sekantornya yang akan berani menayakan perihal sembab matanya itu.

Ruangan Vania hanya berisi Vania dan manegernya, sedangkan sang manager sedang meeting sehingga Vania bisa mengatur suasana hatinya agar kembali membaik dan dapat konsentrasi bekerja sehingga tidak sampai melakukan kesalahan.

Antara aku kau dan 5 Miliar ( PROSES REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang